Gaya Kamala Harris dengan Sepatu Converse di Sampul Majalah Vogue

Kompas.com - 11/01/2021, 09:41 WIB
Tampilan Wakil Presiden terpilih AS, Kamala Harris, pada sampul majalah Vogue edisi Februari 2021. INSTAGRAM/VOGUE MAGAZINETampilan Wakil Presiden terpilih AS, Kamala Harris, pada sampul majalah Vogue edisi Februari 2021.

KOMPAS.com - Wakil Presiden terpilih AS, Kamala Harris, akan muncul pada sampul majalah Vogue edisi Februari 2021.

Dari foto yang diunggah Vogue ke media sosialnya, terlihat Harris tengah berpose di depan latar belakang merah muda dan hijau dengan setelan yang didominasi warna hitam.

Gayanya begitu tampak kasual, dengan memadukan jaket Donald Deal hitam dengan kaos putih, kalung mutiara berlapis, serta sepasang sepatu kets.

Tentu saja, yang dikenakannya adalah sepatu kets Converse Chuck Taylor All Star Hitam yang kerap digunakannya di berbagai kesempatan.

Di situs converse.com, Converse low top hitam dengan tali putih yang dikenakan Harris hanya dibanderol 50 dollar AS (sekitar Rp 707 ribu).

Sepatu kets Converse memang menjadi salah satu pilihan utamanya. Setidaknya Harris sempat tertangkap kamera mengenakan sepatu yang sama di momen kampanye Pilpres AS Wisconsin pada September 2020 dan di Florida pada Oktober.

Baca juga: Kamala Harris, Calon Wakil Presiden AS yang Hobi Koleksi Converse

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Vogue (@voguemagazine)

Sementara untuk sampul digital Vogue, Harris tampil lebih anggun dengan setelan jas biru langit dari Michael Kors, kaos putih dan satu set kalung mutiara biru.

“Saya selalu mengatakan ini: Saya mungkin yang pertama melakukan banyak hal, pastikan saya bukan yang terakhir,” kata dia

“Saya memikirkan keponakan-keponakan perempuan saya, yang hanya akan tahu ada seorang wanita sebagai wakil presiden Amerika Serikat, seorang wanita kulit berwarna, seorang wanita kulit hitam, seorang wanita dengan orangtua yang lahir di luar Amerika Serikat," tulis Vogue menulis pada unggahan sampulnya, mengutip wawancara Harris.

Bicara soal gaya, Harris sepertinya memang penggemar warna-warna hangat dan lembut, seperti biru tua, krem, abu-abu, merah marun, dan hitam.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X