Regé-Jean Page, Bintang Bridgerton yang Curi Perhatian

Kompas.com - 16/01/2021, 17:00 WIB
Aktor Regé-Jean Page yang memerankan karakter Simon Basset, Duke of Hastings salam serial Bridgerton. Hasil tangkap layar instagram Regé-Jean PageAktor Regé-Jean Page yang memerankan karakter Simon Basset, Duke of Hastings salam serial Bridgerton.

KOMPAS.com—Penampilan Regé-Jean Page dalam serial terbaru Netflix, Bridgeton, berhasil menyita perhatian. Aktor berusia 30 tahun kini menjadi bintang baru yang membuat kaum hawa kagum akan akting dan parasnya yang tampan.

Dalam serial karya ratunya serial, Shonda Rhimes ini, Rege-Jean Page, berperan sebagai Duke of Hastings yang berpura-pura bertunangan dengan Daphne Bridgeton (diperankan oleh Phoebe Dynevor).

Untuk kamu yang juga mulai kesengsem dengan Page, berikut adalah beberapa hal tentang si tampan yang perlu kamu tahu.

Baca juga: Rege-Jean Page, Bintang Bridgerton, Buka Suara soal Masuk Bursa Pemeran James Bond

1. Nama

Penulisan namanya seringkali sulit untuk diucapkan. Page sendiri menjelaskan dengan tepat cara mengucapkan namanya.

Dia menjelaskan potensi kebingungan dalam tweet tahun 2017, menjelaskan bahwa "Regé (dibaca) seperti di reggae, Jean seperti di Wyclef."

Page lahir pada tahun 1990 di Harare, ibu kota Zimbabwe. Orang tuanya adalah seorang perawat dari Zimbabwe dan seorang pengkhotbah dari Inggris, menurut Square Mile.

Ketika berusia 14 tahun, Page dan keluarganya pindah ke London, dan tumbuh dalam budaya yang beragam.

Baca juga: Deretan Tempat Cantik di Bridgerton, Serial Klasik Netflix yang Tengah Naik Daun

2. Ras campuran dan pernyataan politik

Page telah terbuka tentang identitasnya  dan bagaimana ia dilahirkan dari pasangan ras campuran berdampak padanya sebagai seorang anak yang tumbuh di Zimbabw.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X