Heboh, Ada Pria Pakai Air Jordan 1 x Dior di Pelantikan Presiden AS, Siapa?

Kompas.com - 21/01/2021, 17:54 WIB
Air Jordan 1 x Dior Via HypebeastAir Jordan 1 x Dior

KOMPAS.com - Ada banyak kata yang bisa digunakan untuk menggambarkan momen pelantikan Joe Biden sebagai Presiden Amerika Serikat.

Pemilihan pakaian yang digunakan oleh mereka yang hadir dalam pelantikan itu pun menjadi sorotan dan kerap mengundang perhatian.

Tak hanya Joe Biden, busana Kamala Harris, lalu artis dan penyanyi Jennifer Lopez -misalnya, semuanya diperhatikan dan dibahas.

Baca juga: Menawan, Tampilan Jennifer Lopez di Acara Pelantikan Presiden AS

Artinya, tak berlebihan jika disebut semua busana yang dikenakan para tamu undangan di acara itu dipersiapkan dengan matang.

Hal itu tak lain untuk memberikan penghormatan dan mendongkrak nilai historis dari upacara tersebut.

Di antara semua itu, ada seorang pria terlihat sangat percaya diri dengan sepatu yang dipakainya, saat berada di momen tersebut.

Baca juga: Outfit Mewah Melania Trump di Hari Terakhir Sebagai Ibu Negara

Ya, selama upacara pelantikan, sebuah video beredar di media sosial, yang menggambarkan seorang pria berjalan menuruni tangga lokasi pelantikan, dengan mengenakan sneaker ikonik Air Jordan 1 x Dior.

Pria itu dengan cepat diidentifikasi sebagai Nikolas Ajagu, suami dari keponakan Kamala, Meena Harris.

Meena, pada gilirannya, mengonfirmasi kabar tersebut kepada Bobby Hundred bahwa Nik -demikian suaminya biasa disapa, memang memakai Air Jordan 1 x Diors.

"Ya smh," tulis Meena di Twitter kepada pemilik akun Bobby Hundred.

Halaman:


Sumber GQ
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X