Kompas.com - 27/01/2021, 17:34 WIB
Paris Hilton ALLURE.COMParis Hilton

KOMPAS.com - Lama tak terlihat di dunia hiburan, Paris Hilton tampaknya membawa kabar gembira tentang hubungannya yang semakin serius dengan sang kekasih.

Selebriti ternama sekaligus pengusaha asal Amerika Serikat itu berencana untuk menikah dan saat ini dia sedang menjalani program bayi tabung alias in fitro vertilization (IVF).

Perempuan berusia 39 tahun itu mengungkapkan, ia melakukan IVF bersama dengan kekasihnya yang merupakan penulis dan pengusaha Carter Reum, dalam podcast The Trend Reporter with Mara.

"Dia pria impianku dan seratus persen satu-satunya untukku. Kami berbicara tentang pernikahan sepanjang waktu dan merencanakan nama bayi kami," ujarnya.

"Jadi, aku benar-benar bersemangat untuk melanjutkan langkah berikutnya dalam hidup dan akhirnya memiliki kehidupan yang nyata," sambung dia.

Baca juga: Paris Hilton Bintangi Iklan Tas Swinger Coach

Menurut Hilton, dia mulai melakukan program bayi tabung karena itu adalah satu-satunya cara untuk memiliki anak kembar laki-laki dan perempuan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dia juga mengatakan, bahwa teman lamanya Kim Kardashian yang awalnya membei tahu tentang program IVF, sehingga dia bisa memilih bayi kembar yang diinginkannya.

"Aku senang Kim memberikan saran itu dan memperkenalkanku kepada dokternya," kata dia lagi.

Hilton dan Reum, yang telah saling mengenal selama lebih dari satu dekade mulai berkencan pada tahun 2019, setelah terhubung kembali pada makan siang saat perayaan Thanksgiving dengan keluarga mereka.

Baca juga: Paris Hilton Pernah Alami Kekerasan di Sekolah Asrama Remaja

Paris Hilton tampak berpose dengan Powerbank miliknyaParis Hilton Paris Hilton tampak berpose dengan Powerbank miliknya

Sebelumnya, di bulan September, Hilton berbicara tentang rencananya untuk memiliki anak kembar dan dia sudah memilih nama untuk calon putrinya kelak.

"Aku ingin menamainya London yang merupakan perempuan dan masih mencoba mencari nama lain," ungkapnya selama episode podcast LadyGang di PodcastOne.

"Sebenarnya aku tidak ingin tema kota, tetapi sulit untuk memutuskan. Namun, London pasti nama untuk anak perempuan, aku hanya masih mencoba untuk memutuskan," imbuh dia.

Baca juga: Faktor Usia Ibu Pengaruhi Keberhasilan Program Bayi Tabung

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Page Six
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.