Kompas.com - 21/02/2021, 14:06 WIB
Louis Vuitton OnTheGo Tote Limited Edition Reverse Monogram Giant HerworldLouis Vuitton OnTheGo Tote Limited Edition Reverse Monogram Giant

KOMPAS.com - Rumah mode asal Perancis, Louis Vuitton pun harus mengambil langkah kreatif untuk tetap bisa dekat dengan konsumennya di tengah masa pandemi yang tak kunjung usai. 

Dengan langkah yang kreatif maka pembeli barang-barang mewah dapat tetap bisa mendapatkan koleksi Louis Vuitton tanpa perlu pergi ke luar rumah.

Baca juga: Ada Tas Louis Vuitton Alma BB Edisi Warna-warni, Berapa Harganya?

LV by Appointment merupakan toko kapsul Louis Vuitton yang membawa tas kulit, sepatu, aksesori, dan perhiasan khas lainnya dari karavan mobile.

Melihat lebih sedikitnya orang yang berbelanja ritel secara tradisional, LV menyebut konsep ini sudah disesuaikan dengan perubahan kebutuhan kliennya.

Baca juga: Cerita Sweater Penuh Boneka dari Louis Vuitton, Seharga Rp 115 Juta

"Cukup dengan melangkah ke luar dari pintu rumah, klien akan menemukan pilihan koleksi baru atau barang langka yang diinginkan," ungkap pihak Louis Vuitton.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Layananala "asongan" ini akan tersedia di West Coast di area Los Angeles, Amerika Serikat hingga pertengahan Maret mendatang, sebelum diluncurkan melalui Orange County pada bulan April.

Baca juga: Louis Vuitton Buka Gerai Restoran dan Kafe Pertamanya di Jepang

Kendati demikian, ide penjualan secara mobile awalnya memulai debutnya di New York City tahun lalu.



Sumber Fox News
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X