Kompas.com - 17/04/2021, 23:00 WIB
Halle Berry mengenakan gaun vintage berhias payet emas, lengkap dengan tali di bagian punggung. VIA INSTAGRAM HALLE BERRYHalle Berry mengenakan gaun vintage berhias payet emas, lengkap dengan tali di bagian punggung.

KOMPAS.com - Halle Berry sepertinya selalu tampil percaya diri, dan bahkan tidak pernah segan untuk "memamerkan"  apa yang dimilikinya.

Aktris pemenang penghargaan Oscar itu baru-baru ini membagikan potret diri di akun Instagram sedang bergaya di tangga dengan latar pepohonan.

Dalam unggahan tersebut, Berry mengenakan gaun vintage berhias payet emas, lengkap dengan tali di bagian punggung.

Gaun itu memiliki desain dengan punggung terbuka, celah kaki super tinggi, dan detail dalam potongannya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Halle Berry (@halleberry)

Dia membiarkan rambutnya terurai dengan gaya bergelombang dan poni tirai tipis membingkai wajahnya, tanpa lupa membubuhi riasan yang rapi.

"Panggilan yang tidak istimewa, saya tutup," tulisnya di pada caption foto tersebut.

Awal pekan ini, Berry sempat membagikan selfie lain dengan menuliskan caption bahwa putrinya yang berusia 13 tahun, Nahla Aubry, telah memperkenalkannya pada keajaiban filter Instagram.

"Putriku menyuruhku mencoba filter hari ini, bagaimana menurut kalian?" tulis dia.

Wanita berusia 54 tahun itu juga meluangkan waktu dalam beberapa pekan terakhir untuk memamerkan kemesraannya dengan sang kekasih, Van Hunt di media sosial.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Halle Berry (@halleberry)

Hunt yang merupakan seorang musisi pernah berbicara dengan Entertainment Tonight tentang bagaimana dia menyesuaikan diri dengan Berry dan keluarganya tahun lalu.

Menurut dia, Berry dan keluarganya memiliki kebiasaan untuk saling memperhatikan, dan itu sangat manis.

Dia sudah merasakannya saat merayakan ulang tahun  yang ke-51 bersama keluarga Berry.

"Inspirasi untuk hubungan kami melintasi segalanya, bahkan dalam hal pengasuhan," ungkap Hunt.

"Saya orang yang sama sekali berbeda, dan saya pikir itu dapat meningkatkan setiap aspek di dalam hidup saya," imbuh dia.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X