Kompas.com - 18/04/2021, 16:55 WIB

KOMPAS.com – Walau pandemi belum benar-benar berakhir, namun optimisme akan masa depan yang lebih cerah semakin kuat. Pesan akan optimisme itu bisa kita munculkan lewat gaya berbusana.

Menyambut Idul Fitri, desainer Ayu Dyah Andari meluncurkan koleksi busana muslim yang bergaya glamor dalam peragaan busana secara virtual di Gedung Kesenian Jakarta (18/4/2021).

Koleksi Beatrix dari desainer Ayu Dyah Andari.Dok Ayu Dyah Andari Koleksi Beatrix dari desainer Ayu Dyah Andari.
Koleksi yang diberi nama Beatrix ini terinspirasi oleh kehidupan bangsawan Inggris yang megah dan elegan.

Ayu Dyah membuat 25 look busana yang berpotongan longgar dan feminin dengan aksen lace.

Baca juga: Belanja Busana Muslim Sambil Berdonasi untuk Sesama

Desainer yang terkenal dengan rancangan busana pesta untuk perempuan berjilbab ini masih setia pada DNA rancangannya yaitu vintage dan klasik.

Dalam koleksi Beatrix busananya semakin cantik dengan bordir yang dirancang khusus olehnya dan diaplikasikan diatas kain tulle, sehingga menciptakan busana luxury yang cantik dan glamour.

Warna-warna yang memiliki warna earth tone dan pastel seperti cokelat, biru, hijau, maroon hingga dusty pink, memberikan kesan elegan seperti para princess.

Tidak hanya untuk hari raya, koleksinya yang cantik ini juga cocok digunakan untuk acara pesta hingga acara-acara formal.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.