Kompas.com - 26/04/2021, 16:47 WIB
Jungkook BTS berpidato di Sidang Umum PBB. YouTube BANGTAN TVJungkook BTS berpidato di Sidang Umum PBB.

KOMPAS.com - Jungkook BTS kerap dijuluki "Sold Out King" lantaran barang-barang yang dipakai atau dikonsumsinya sering kali ludes terjual setelahnya.

Belum lama BTS resmi diperkenalkan sebagai brand ambassador Louis Vuitton, efek the Sold Out King ini tampaknya langsung terasa.

Melansir Allkpop, Louis Vuitton 70S Denim Jacket yang pernah dipakai Jungkook ketika muncul di Instagram Story Virgil Abloh dikabarkan ludes terjual.

Jaket seharga sekitar Rp 41 juta itu disebut sudah tak lagi tersedia di situs Louis Vuitton di 29 negara tujuan pengiriman.

 

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Meski belum ada pernyataan dari pihak Louis Vuitton, namun ini bukan kali pertama pria kelahiran 1 September 1997 itu bikin produk yang dipakainya laris terjual.

Laman Koreaboo, misalnya, pernah merangkum item fesyen apa saja yang pernah ludes terjual gara-gara digunakan oleh Jungkook.

Salah satunya adalah jaket Prada yang dipakainya untuk pemotretan sampul Vogue Jepang di Juni 2020.

Jaket seharga Rp 40,7 juta (di situs Prada) itu dikabarkan terjual di 25 negara, termasuk Amerika Serikat, Jepang, Perancis, Italia, Australia, Jerman, dan Swiss.

Baca juga: Jaket Prada Seharga Rp 40 Juta, Ludes Setelah Dipakai Jungkook BTS

Dari Louis Vuitton, jaket dari kolesi lainnya yang digunakan Jungkook untuk foto Dynamite juga habis terjual tak lama setelah foto konsep tersebut dirilis ke publik.

Jaket denim tersebut, lagi-lagi, terbilang tak murah. Menurut situs Louis Vuitton, harga jaket Jungkook tersebut mencapai sekitar Rp 30,6 juta.

Jungkook menggunakan jaket denim Louis Vuitton.VIA KOREABOO Jungkook menggunakan jaket denim Louis Vuitton.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X