Kompas.com - 19/11/2020, 13:26 WIB

KOMPAS.com - Personel BTS, Jeon Jungkook memenangkan kategori Pria Internasional Terseksi 2020 versi majalah mingguan Amerika Serikat, People.

People memiliki edisi khusus tahunan yang memberi penghargaan pada figur pria-pria terkenal dengan berbagai kategori, seperti "Pria Terindah di Dunia", "Pria Berpakaian Terbaik dan Terburuk", hingga "Pria Terseksi".

Pemenang ditentukan berdasarkan hasil poling selama sebulan.

Adapun Jungkook merupakan pemenang pertama sejak kategori "Pria Internasional Terseksi" diluncurkan.

Di kategori tersebut, penyanyi kelahiran 1 September 1997 mengalahkan aktor Kanada Dan Levy, penyanyi Australia ternama Keith Urban, aktor Welsh Matthew Rhys, dan aktor Irlandia Paul Mescal.

BTS juga masuk dalam nominasi "Jawara Tangga Lagu Terseksi" bersama nama-nama seperti Harry Styles, Bunny, Roddy Ricch, and The Weeknd.

Sayangnya, BTS tidak memenangkan nominasi ini karena Harry Styles mendapatkan hasil polling tertinggi.

Baca juga: Aktor Black Panther Michael B Jordan Terpilih Jadi Pria Terseksi

Sementara jawara utama dari gelar "Pria Terseksi 2020" dimenangkan oleh aktor dan produser Michael B. Jordan, yang juga dikenal karena perannya sebagai Erik Killmonger pada film Black Panther.

Fakta bahwa Jungkook dinominasikan untuk polling bergengsi dari majalah terkemuka tentunya menjadi kehormatan besar, membuktikan popularitas dan kehadirannya yang besar di kancah hiburan internasional.

Selain itu, tak menutup kemungkinan ke depannya Jungkook atau BTS mendapatkan lebih banyak capaian yang membanggakan, bukan?

Selamat, Jungkook!

Baca juga: Jadi Pria Terseksi, John Legend Pernah Alami Perlakuan Rasis

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Allkpop
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.