Kompas.com - 27/04/2021, 10:48 WIB
Breitling Premier B21 Chronograph Tourbillon 42 Bentley Limited Edition Rob ReportBreitling Premier B21 Chronograph Tourbillon 42 Bentley Limited Edition

KOMPAS.com - Pembuat jam Swiss, Breitling sudah bekerja sama dengan perusahaan mobil Bentley hampir dua dekade.

Pada awal minggu ini, kedua belah pihak merilis produk kolaborasi yang bertajuk "Premier B21 Chronograph Tourbillon 42 Bentley Limited Edition".

Selain eksklusif karena stok yang terbatas, arloji ini juga merujuk pada awal kerja sama Breitling dan Bentley.

"Kami bangga dengan simbol elegan dari nilai bersama merek kami, yaitu kualitas, performa, dan keunggulan desain," kata CEO Breitling Georges Kern.

Gerakan tourbillon pada Premier B21 Chronograph Tourbillon 42 Bentley bisa kita lihat di angka 12, yang terinspirasi dari jam on-board di mobil Bentley Continental GT yang dirancang pembuat jam di tahun 2002.

Baca juga: Breitling Hidupkan Kembali Warisan Para Pendirinya

Breitling Premier B21 Chronograph Tourbillon 42 Bentley Limited Edition_Ref. RB21201A1L1P1Rob Report Breitling Premier B21 Chronograph Tourbillon 42 Bentley Limited Edition_Ref. RB21201A1L1P1

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Arloji ini bukan sekadar sempurna dan berkualitas tinggi, melainkan juga merupakan bentuk penghormatan terhadap Willy Breitling, cucu Leon Breitling, founder perusahaan jam tersebut.

Willy mematenkan kronograf dengan dua pusher independen di angka 2 dan angka 4 pada tahun 1934.

Didasari oleh ketertarikan pada arloji yang mewah dan elegan, Willy lantas merancang arloji Premier orisinal di tahun 1940-an.

Detil arloji

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.