Kompas.com - 24/05/2021, 10:16 WIB
Priyanka Chopra dan Nick Jonas di BBMA 2021 Priyanka Chopra dan Nick Jonas di BBMA 2021

KOMPAS.com - Priyanka Chopra dan Nick Jonas tampil mesra saat menghadiri gelaran karpet merah Billboard Music Award 2021.

Penghargaan musik tahunan ini digelar di Microsoft Theater, Los Angeles, pada Senin (24/5/2021) waktu setempat. Acara ini dihadiri oleh banyak artis termasuk pasangannya.

Namun salah satu Jonas couple ini menjadi selebriti yang paling disorot penampilannya.

Penampilan keduanya memang memukau dengan pakaian dari rumah mode terkenal, rias wajah dan berbagai aksesoris yang dikenaan. Namun kemesraan pasangan suami istri ini yang paling berhasil membuat jutaan pasang mata di seluruh dunia iri.

Terlebih lagi, aktris berdarah India ini membagikan potret keduanya dalam akun Instagram pribadinya.

Baca juga: Priyanka Chopra Minta Pengikutnya di Instagram Berdonasi Bantu Krisis Covid-19 di India

Keduanya hadir bergandengan tangan, berpelukan dan berpose dengan saling bertatapan penuh cinta. Meski sudah menikah selama lebih dari dua tahun, agaknya hubungan pasangan beda usia ini masih begitu intim.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Nick Jonas yang menjadi salah satu pembawa acara, hadir mengenakan setelan hijau bergaya dari rumah mode Fendi.

Sedangkan Priyanka yang datang mendampingi suaminya itu memakai gaun mewah dari Dolce & Gabbana. Ia tampil berkilau dengan gaun berhiaskan emas seluruh permukaannya dan sabuk yang senada.

Bintang film Baywatch ini terlihat seksi dengan belahan gaun hingga setinggi paha serta garis leher terbuka yang menampilkan kulit eksotisnya. Ia melengkapinya dengan sandal bertali sewarna dan perhiasan 40 karat dari Bulgaris.

Baca juga: Nick Jonas Kecelakaan Sepeda, Tulang Rusuknya Retak

Kehadiran keduanya menjadi kejutan yang menyenangkan bagi para penggemarnya. Pasalnya, adik dari Joe Jonas ini sebelumnya dikabarkan mengalami patah tulang rusuk karena kecelakaan bersepeda.

Ia terpaksa dirawat di rumah sakit selama beberapa saat akibat luka yang dideritanya. Namun hal ini tidak menghalanginya untuk menjadi salah satu host acara musik terbesar di Amerika Serikat ini.

Priyanka sendiri dikabarkan terbang khusus dari London, lokasi tempatnya syuting, untuk mendampingi suaminya menghadiri acara ini.

Baca juga: Priyanka Chopra Menyesal Jadi Bintang Iklan Produk Pencerah, Kenapa?

 



Sumber pagesix
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.