Kompas.com - 25/05/2021, 11:26 WIB

KOMPAS.com - Pesona Pangeran William terbukti ampuh untuk semua kaum hawa tanpa terkecuali, tak pandang usia.

Dibuktikan oleh Betty Magee, wanita berusia 96 tahun bernama asal Skotlandia, yang merupakan penggemar beratnya.

Betty yang kini tinggal di panti jompo Queens Bay Lodge Care Home di Edinburgh mendapatkan kesempatan langka bertemu dengan idolanya tersebut beberapa waktu lalu.

Saat itu, Pangeran William sedang dalam tur solonya di Skotlandia termasuk mengunjungi fasilitas perawatan lansia itu. Betty yang adalah penghuninya kemudian mendapatkan kesempatan untuk 'berkencan' dengan idolanya.

Baca juga: Alasan Pangeran William Kritik BBC Soal Wawancara Putri Diana

Mereka duduk di bangku yang disediakan, berbincang-bincang sembari menikmati es krim bersama.

 

Selama percakapan, nenek berambut putih ini bahkan nampak malu-malu sekaligus bahagia karena akhirnya dapat berjumpa dengan bangsawan favoritnya.

Namun ia sempat meminta kecupan di pipi dari suami Kate Middleton ini. Permintaan itu sontak mengejutkan semua orang yang hadir termasuk kakak Pangeran Harry ini.

"Sudah menjadi kebiasaan dalam kesempatan seperti ini untuk memberikan seorang wanita ciuman di pipi," ujarnya mensugesti pria muda yang duduk di hadapannya itu.

Baca juga: Bicara soal Skotlandia, Pangeran William Sedih dan Kenang Kepergian Putri Diana

Sayangnya, permintaan itu tidak mungkin diwujudkan karena alasan protokol kesehatan. Meski demikian, Betty dijanjikan akan dikecup oleh ayah tiga anak itu di kesempatan berikutnya.

"Anda manis sekali, membuat saya tersipu. Ketika peraturan nanti lebih longgar, Saya akan kembali dan memberikanmu kecupan di pipi, Betty," kata Duke of Cambridge ini.

Halaman:
Sumber People


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.