Kompas.com - 27/05/2021, 12:53 WIB
Pangeran William dan Kate Middleton. SHUTTERSTOCK/SHAUN JEFFERSPangeran William dan Kate Middleton.

KOMPAS.com - Pangeran William dan Kate Middleton menyempatkan diri mengunjungi University of St Andrews di sela-sela kesibukan tur Skotlandia yang tengah dijalani.

Pasangan ini menghabiskan waktu mengenang kembali kisah cinta mereka ketika masih menjadi mahasiswa.

Keduanya pertama kali bertemu dan menjalin kasih ketika sama-sama mengenyam pendidikan di salah satu kampus ternama di Britania Raya itu hampir 20 tahun silam.

Namun mereka hanya pernah kembali ke almamater tercinta pada 2011 lalu, menjelang pernikahan keduanya. Karena itu, kesempatan untuk kembali mengunjungi kampus penuh kenangan ini sangat dinantikan.

Baca juga: Kisah Wanita 96 Tahun yang Kepincut Pesona Pangeran William

Orangtua Pangeran George ini sengaja pergi berkencan di salah satu restoran lokal untuk menikmati waktu berdua saja. Kesempatan ini relatif jarang didapatkan sehingga bisa menjadi momen napak tilas mereka di kota yang sempat jadi saksi perjalanan kisah cintanya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Duke dan Duchess of Cambridge makan malam di restoran kelas atas yang menyajikan hidangan dengan sentuhas Skotlandia. Mereka duduk di meja sudut di area terpencil di sisi belakang restoran untuk mendapatkan privasi yang lebih baik.

Marc, manajaer Forgan, restoran tersebut mengatakan kehadiran mereka sempat menarik perhatian. Namun tidak ada kehebohan atau kerumunan karena tamu lain sadar pentingnya suasana tenang bagi pasangan bangsawan itu.

"Ketika kabar beredar, kerumunan berkumpul di depan, tetapi sejauh yang diperhatikan di dalam, suasana tenang bagi mereka. Orang-orang meninggalkan mereka sendirian," ujarnya seperti dikutip dari laman People.

Forgan sendiri sebenarnya merupakan venue yang relatif baru dan bukan tempat pasangan ini biasa menghabiskan waktu ketika masih mahasiwa. Hanya saja, restoran ini cukup populer belakangan ini sehingga kemungkinan direkomendasikan oleh kenalanan lama Kate Middleton.

 

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber People
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.