Kompas.com - 05/06/2021, 14:14 WIB
Rimowa Never Still Collection Rimowa Never Still Collection
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Sejak didirikan tahun 1898, Rimowa dikenal ahli dalam menciptakan perlengkapan untuk bepergian, baik tas travel, koper, maupun jenis tas lainnya.

Sekitar tahun 1937, perusahaan asal Jerman itu mulai memproduksi perlengkapan yang berbahan aluminium.

Lalu, di tahun 1950, rangkaian produk koper aluminium diperkenalkan Rimowa. Dari situlah, Rimowa menjadi salah satu merek kelas atas di dunia.

Rimowa Never Still Collection Rimowa Never Still Collection
Inovasi yang dilakukan Rimowa terus berlanjut. Buktinya, di tahun ini, merek tersebut meluncurkan lini soft bag serbaguna yang dinamai Rimowa Never Still.

Koleksi ini dirancang untuk mendukung mobilitas bagi orang-orang yang sering traveling, melakukan perjalanan dinas ke luar kota, dan banyak lagi.

Rimowa Never Still menjadi upaya perusahaan untuk mengembangkan portofolio produk yang dimiliki, dengan memberikan sentuhan terbaru.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Ada tiga produk unisex yang ditawarkan untuk berbagai penggunaan, dengan detail yang menjadi ciri khas tiap desain produk Rimowa selama ini.

Detail ketiga produk yang dirancang di Italia itu meliputi perangkat yang menampilkan monogram dan logo merek, tali fleksibel untuk mengaitkan tas pada koper, serta tag yang bisa dipersonalisasikan.

Material yang digunakan adalah kanvas anti air dan kulit full-grain lembut dan halus.

Rimowa Never Still Collection Rimowa Never Still Collection
Dua produk pertama, Rimowa Never Still Backpack dan Rimowa Never Still Backpack Small dibekali banyak kantong, di bagian dalam dan luar tas.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.