Kompas.com - 25/06/2021, 12:46 WIB
Luna 3 Men ForeoLuna 3 Men
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Merawat kulit dan tubuh bukan cuma untuk perempuan. Pria pun perlu memberi perhatian pada kulit dan tubuhnya agar sehat dan memiliki penampilan yang lebih baik.

Anggapan bahwa pria tidak perlu merawat diri adalah keliru karena kaum adam lebih berisiko mengalami penuaan dini akibat kebiasaan yang tidak sehat seperti kurang tidur, merokok, minum alkohol, stres, makanan tidak sehat, atau tidak memakai tabir surya.

"Pria memang tidak perlu make up, namun setidaknya menjaga kebersihan kulit dan menggunakan pelembap serta tabir surya," kata dr Paul Yow, medical aesthetics di Singapura, dalam acara virtual Kamis (24/6/2021).

Nah salah satu keengganan pria merawat kulit adalah merasa repot bila harus menggosok, mengoleskan, apalagi memijat wajah.

Berangkat dari hal itu, perusahaan perawatan asal Swedia, Foreo, meluncurkan alat sederhana yang bisa sangat membantu pria dalam merawat kulitnya.

Luna 3 MenForeo Luna 3 Men
Alat bernama Luna 3 Men pada dasarnya berupa pemijat elektronik dengan dua sisi yang memiliki permukaan berbeda, satu sisi untuk membersihkan kulit, sisi lainnya untuk memijat.

Bagian pembersih memiliki permukaan dengan bintil-bintil untuk mengalirkan denyutan T-Sonic yang disebut dapat menghilangkan 99,5% kotoran, sebum, dan sel kulit mati tanpa merusak lapisan hidrasi (kelembapan) kulit.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Mode pembersih ini dapat digunakan saat mandi atau mencuci muka, serta untuk membantu mempersiapkan kulit sebelum bercukur agar lebih halus, sehingga terhindar dari iritasi dan luka.

Cukup menggunakannya selama satu menit, Luna 3 Men bisa memberikan kesegaran pada kulit, area mata dan seluruh bagian wajah. Kulit juga terasa lebih bersih dan kenyal setelah memakainnya.

Selanjutnya, bila kita ingin melanjutkan dengan perawatan menggunakan produk serum, pelembap, atau lainnya, kita bisa beralih ke mode pemijatan dengan menggunakan sisi yang permukaannya memiliki alur gelombang.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X