Kompas.com - 26/07/2021, 15:12 WIB
Jennifer Lopez instagramJennifer Lopez

KOMPAS.com - Jennifer Lopez dan Ben Affleck sempat jadi pasangan Hollywood paling hits di era 2000-an. Kisah cinta mereka membentang selama 19 tahun termasuk, walau keduanya sempat menikah dan bercerai dengan orang lain.

Media sosial heboh ketika penyanyi berdarah latin ini mengunggah foto keduanya yang sedang berciuman mesra saat liburan bersama.

Keduanya memang sudah berbulan-bulan dirumorkan sedang dekat, namun postingan J.Lo jelas jadi tanda go public soal status baru hubungan mereka.

Karena sudah Instagram official, bisa dipastikan jika Bennifer akhirnya benar-benar terjerat nostalgia alias cinta lama bersemi kembali.

Para penggemar lawas pasti masih ingat ketika keduanya sempat jadi pasangan paling terkenal di dunia belasan tahun lalu.

Saat lebih muda, mereka pernah terjerat cinta lokasi, bertunangan dan batal menikah sehari sebelum pernikahan. 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Bertahun-tahun setelahnya, pasca perceraian dan pasangan yang silih berganti, J.Lo dan Ben Affeck akhirnya kembali dipertemukan. Keduanya kerap terpergok menghabiskan waktu bersama selama tahun 2021.

Baca juga: Resmi Balikan, J.Lo dan Ben Affleck Go Public via Instagram

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Jennifer Lopez (@jlo)

Mulai dari saling mengunjungi kediaman pribadi masing-masing, berlibur berdua, sampai wisata ke taman bermain bersama anak-anak mereka. Rumor CLBK ini lalu dikonfirmasi dengan potret mesra yang dibagikan di media sosial ini.

Mereka bahkan mendeskripsikan satu sama lainnya sebagai the loves of each other's lives, menandai cinta lama yang benar-benar tak terlupakan.

Berikut adalah momen penuh nostalgia kisah cinta J.Lo dan Ben Affleck :

Halaman:


Sumber Elle
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.