Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 26/07/2021, 15:12 WIB
Sekar Langit Nariswari,
Wisnubrata

Tim Redaksi

Sumber Elle

KOMPAS.com - Jennifer Lopez dan Ben Affleck sempat jadi pasangan Hollywood paling hits di era 2000-an. Kisah cinta mereka membentang selama 19 tahun termasuk, walau keduanya sempat menikah dan bercerai dengan orang lain.

Media sosial heboh ketika penyanyi berdarah latin ini mengunggah foto keduanya yang sedang berciuman mesra saat liburan bersama.

Keduanya memang sudah berbulan-bulan dirumorkan sedang dekat, namun postingan J.Lo jelas jadi tanda go public soal status baru hubungan mereka.

Karena sudah Instagram official, bisa dipastikan jika Bennifer akhirnya benar-benar terjerat nostalgia alias cinta lama bersemi kembali.

Para penggemar lawas pasti masih ingat ketika keduanya sempat jadi pasangan paling terkenal di dunia belasan tahun lalu.

Saat lebih muda, mereka pernah terjerat cinta lokasi, bertunangan dan batal menikah sehari sebelum pernikahan. 

Bertahun-tahun setelahnya, pasca perceraian dan pasangan yang silih berganti, J.Lo dan Ben Affeck akhirnya kembali dipertemukan. Keduanya kerap terpergok menghabiskan waktu bersama selama tahun 2021.

Baca juga: Resmi Balikan, J.Lo dan Ben Affleck Go Public via Instagram

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Jennifer Lopez (@jlo)

Mulai dari saling mengunjungi kediaman pribadi masing-masing, berlibur berdua, sampai wisata ke taman bermain bersama anak-anak mereka. Rumor CLBK ini lalu dikonfirmasi dengan potret mesra yang dibagikan di media sosial ini.

Mereka bahkan mendeskripsikan satu sama lainnya sebagai the loves of each other's lives, menandai cinta lama yang benar-benar tak terlupakan.

Berikut adalah momen penuh nostalgia kisah cinta J.Lo dan Ben Affleck :

  • Pertama kali bertemu tahun 2002

J.Lo dan Affleck pertama kali berkenalan ketika syuting film romcom Gigli, awal tahun 2002. Saat itu, diva ini masih menikah dengan suami keduanya, Cris Judd namun telah tinggal terpisah selama berbulan-bulan.

Tak lama berselang, keduanya kedapatan sedang berciuman di pesta ulang tahun J.Lo ke-32 pada Juli 2002, yang menandai status hubungannya.

Dua hari setelahnya, wanita berbokong seksi ini mengajukan perceraian ke pengadilan secara resmi.

  • Sempat jadi bintang video klip bersama

Aktor peraih Oscar ini sempat membintangi video klip kekasihnya, Jenny From The Block pada November 2002. Lagu tersebut berkisah soal perjalanan hidup J.Lo, termasuk kehidupan pribadinya bersama Affleck.

Pada akhir tahun itu pula, Ben melamar dengan cincin berlian merah muda 6,1 karat, batu permata favorit J.Lo. Lamaran itu berlangsung ketika keduanya tengah mengunjungi keluarga Ben di Boston.

Halaman:
Sumber Elle
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com