Kompas.com - 27/07/2021, 10:52 WIB
Lady Kitty Spencer SHUTTERSTOCKLady Kitty Spencer

KOMPAS.com – Kabar bahagia datang dari Lady Kitty Spencer. Keponakan Putri Diana itu menikah dengan miliarder dan bos fashion Michael Lewis di Roma, Italia pada Sabtu (24/7/2021) lalu.

Di hari bahagianya itu, Spencer mengenakan lima gaun pengantin dari brand terkenal Dolce & Gabbana.

Putri dari adik Putri Diana, Charles Spencer ini memang merupakan model dan brand ambassador untuk Dolce & Gabbana. Tak heran jika brand fashion asal Italia itu membuat berbagai gaun pengantin eksklusif bagi sang pengantin. Video Spencer dalam balutan lima gaun pengantin Dolce & Gabbana diunggah di akun Instagram resmi mereka.

Baca juga: Keponakan Putri Diana Bakal Nikahi Pria Tua Maha-Kaya, Siapa Dia?

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Dolce&Gabbana (@dolcegabbana)

Dari lima gaun indah tersebut, wanita berusia 30 tahun ini memilih gaun berlengan puffy ala Victoria sebagai gaun utamanya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Gaun tersebut dipilihnya lantaran Spencer ingin gaun utamanya tetap “tradisional” meski “timeless,” sehingga desainer Domenico Dolce membuat gaun dengan lengan panjang dan kerah yang tinggi.

Sementara itu, Stefano Gabbana mengatakan bahwa terciptanya gaun itu terinspirasi dari kecintaan Spencer akan Italia dan negara asalnya, Inggris.

"Dia adalah seorang gadis yang sangat terikat pada kultur asalnya, Inggris, dan era Victoria. Dan layaknya semua orang Inggris, dia sangat menyukai bunga,” ujar Stefano Gabbana.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Dolce&Gabbana (@dolcegabbana)

Selain gaun utama itu, video di atas memperlihatkan Spencer yang mengenakan gaun tulle biru beraksen bordiran bunga dengan cape serasi. Ternyata, gaun itu adalah gaun yang dikenakan Spencer pada acara resepsinya pada Jumat lalu.

Berikut foto Spencer dalam balutan gaun tulle biru.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Dolce&Gabbana (@dolcegabbana)

Setelah mengucapkan “Saya bersedia” di upacara pernikahannya pada Sabtu lalu, Spencer mengganti gaun utamanya dengan gaun sutra putih off-the shoulder yang dihiasi dengan bunga dan kristal untuk acara makan malam.

Halaman:


Sumber pagesix
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.