Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 30/07/2021, 13:51 WIB
Anya Dellanita,
Wisnubrata

Tim Redaksi

Sumber Yahoo

KOMPAS.com – Umur bukan jadi halangan untuk tampil percaya diri dalam busana menantang. Itulah yang dibuktikan aktris Catherine Zeta-Jones.

Aktris asal Chicago berusia 51 tahun ini mengunggah foto dirinya dalam balutan bikini bermotif polka-dot di Instagram pada Selasa (27/7/2021) lalu.

Foto itu terlihat sangat artsy, memadukan foto hitam putih dengan sentuhan warna berani, seperti kursi magenta di depan Zeta-Jones.

I like a pink chair every now and again! (Saya selalu menyukai kursi pink!)” tulis Zeta-Jones dalam capton fotonya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Catherine Zeta-Jones (@catherinezetajones)

Namun tentu saja warganet di kolom komentar tidak memuji furniture berwarna terang itu. Mayoritas warganet memberi emoji api dan memuji Zeta-Jones dengan kata-kata seperti “cantik” dan “keren.”

Bintang asal Wales yang baru-baru ini membagikan foto anak-anaknya, Carys dan Dylan bersama sang suami, Michael Douglas, ini mengatakan bahwa semakin bertambah umurnya, dia semakin merasa aman.

“Ada kepercayaan diri yang harus saya terapkan saat berjalan di red carpet. Saya juga memiliki rasa khawatir dan tidak aman, seperti wanita lain. Tetapi seiring bertambahnya usia, saya menjadi jauh lebih percaya diri tentang penampilan saya,” kata Alumni The Prodigal Son ini pada The Sydney Morning Herald.

Aktris peraih Oscar ini juga berpendapat bahwa tidak baik jika anak-anak di generasi ini tumbuh dengan dibanjiri foto yang “sempurna.”

“Saya kasihan dengan generasi putri saya yang dibanjiri foto dengan filter di media sosial,” jelasnya.

“Tidak ada representasi nyata dari seorang wanita. Saya tidak pernah dibesarkan dengan itu. Saya tahu pasti jika saya dibesarkan di dunia itu, tentu akan mempengaruhi saya,” tambahnya.
Pada awal bulan ini, Zeta-Jones sempat bercanda tentang citra idealnya sendiri di Instagram.

“TBT atau hari Kamis yang menggugah pikiran. Sejak kapan saya mulai mandi dengan make up? Sepertinya, sejak saya mengira ada seorang fotografer di sana, ” tulisnya dalam caption foto nude-nya di Instagram.

Baca juga: J.Lo Masih Tampak Seksi dengan Bikini Berhiaskan Berlian

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Yahoo
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com