Kompas.com - 04/08/2021, 12:23 WIB
Adidas Stan Smith Miss Piggy adidasAdidas Stan Smith Miss Piggy
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com – Setelah merilis sneaker bertema Groot, Adidas akan meluncurkan koleksi bergaya Stan Smith barunya pada 9 Agustus mendatang.

Kali ini, brand olahraga asal Jerman itu meluncurkan koleksi bertema Miss Piggy.

Sepatu berbahan dasar vegan leather ini menampilkan Si Muppet genit dalam berbagai sisi sepatu, seperti potretnya di lidah sepatu, serta namanya yang tertulis di samping sneaker.

Bahkan, sol dalam sneaker ini bergambar wajah Miss Piggy.

Sama seperti sneaker Groot, Stan Smith ini merupakan bagian dari seri “Going Green” dan terbuat dari Primegreen, vegan leather yang terbuat dari bahan daur ulang, tanpa menggunakan poliester.

Hadirnya Miss Piggy dalam Stan Smith mempertemukannya dengan kekasihnya- Kermit si Kodok yang telah dirilis versi sneakernya pada bulan Maret lalu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Ada yang menarik. Sneaker Kermit si Kodok rupanya menjadi sneaker Stan Smith pertama yang menerapkan konsep berkelanjutan.

Layaknya sneaker Miss Piggy, sneaker Kermit juga dibuat dengan menggunakan Primegreen dan menampilkan slogan “it’s not easy being green (tidak mudah menjadi hijau),” salah satu lagu yang dipopulerkan Kermit.

Baca juga: Adidas Originals Rilis Stan Smith Edisi Khusus Kermit The Frog

Adidas Stan Smith Miss Piggyadidas Adidas Stan Smith Miss Piggy
Untuk mempromosikan perilisan dan misi cinta lingkungan Adidas dalam mengurangi sampah plastik, brand ini sempat merilis iklan yang menampilkan Kermit dengan legenda tenis Stan Smith, diakhiri dengan percakapan mengharukan antara kedua legenda tersebut.

“Tidak mudah menjadi hijau,” kata Kermit.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber vegnews
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.