Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 09/08/2021, 14:45 WIB

KOMPAS.com - Aktor kawakan Hollywood Pierce Brosnan dan istrinya, Keely Shaye Brosnan baru saja merayakan hari jadi pernikahan mereka yang ke-20 tahun.

Hal tersebut diketahui melalui unggahan manis sang aktor yang kini berusia 68 tahun itu di akun Instagram miliknya @piercebrosnanofficial beberapa hari yang lalu.

"Selamat hari jadi sayangku Keely, cintaku selamanya tumbuh bersamamu...," tulis bintang GoldenEye itu dalam keterangan pada postingannya tersebut.

Pierce dan Keely menikah di Irlandia pada Agustus 2001. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai dua putra yakni Dylan (24) dan Paris (20).

Bahkan setelah lebih dari dua dekade bersama sebagai pasangan yang sudah menikah, mereka masih sering kali terlihat memamerkan kemesraan di depan publik.

Baca juga: Pierce Brosnan Disebut Bintangi Film Thriller Fiksi Ilmiah, Youth

Kembali pada tahun 2016, Pierce mengatakan kepada Independent bahwa istrinya memiliki kekuatan tersendiri yang membuatnya begitu lemah dan dia tidak akan bisa hidup tanpa Keely.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Pierce Brosnan (@piercebrosnanofficial)

Tahun berikutnya, Pierce memberi tahu People bahwa menghabiskan waktu berkualitas bersama adalah unsur utama dari pernikahan bahagia pasangan itu.

"Saya dan istri saya melakukan perjalanan singkat ke Santa Barbara. Kami pergi untuk akhir pekan yang romantis, melihat-lihat rumah, dan minum anggur yang enak," katanya saat itu.

"Kami tidak mendengarkan musik apa pun, tetapi kami hanya mendengarkan suara satu sama lain dan memilah-milah dunia bersama," lanjut dia.

Pada September lalu, aktor itu juga sempat memposting foto dirinya dan sang istri di depan beberapa lukisan untuk merayakan ulang tahun Keely yang ke-57.

"Selamat ulang tahun Keely sayangku, terima kasih untuk hatimu yang sungguh sangat baik. Beberapa lukisan pada hari ini, dengan cintaku selamanya," ujarnya.

Baca juga: Di Red Carpet Pierce Brosnan Bergaya ala James Bond

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Sumber People
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.