Kompas.com - 06/09/2021, 18:04 WIB
Katy Perry REPRO BIDIK LAYAR VIA @katyperryKaty Perry

KOMPAS.com - Di saat seorang perempuan baru saja menjadi seorang ibu, dia pasti akan sibuk mengurus jadwal pengasuhan, di mana bayi harus makan dan tidur tepat waktu.

Namun, hal itu ternyata tidak terlalu dipusingkan oleh penyanyi kondang, Katy Perry.

Wanita yang juga juri ajang pencarian bakat American Idol ini mengungkap pengalamannya mengasuh anak di tahun pertama, dalam wawancara dengan majalah LuisaViaRoma.

Perry mengatakan pendekatannya dalam mengasuh Daisy yang baru berusia satu tahun adalah dengan membagi tugas pengasuhan bersama tunangannya Orlando Bloom.

Baca juga: Katy Perry Menerima Bulu Kakinya dan Berhenti Mencukur

"Awalnya, saya khawatir memikirkan jadwal yang teratur, tetapi saya memutuskan saya tidak akan menjadi ibu yang seperti itu. Yang terpenting semua orang senang," kata Perry.

"Saya menikmati kesempatan mengasuh anak dengan cara yang diharapkan, mungkin lebih baik."

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Saya tidak tahu apakah ada orangtua yang bisa melakukannya dengan benar," ungkap dia.

Perry tidak menekankan tentang bagaimana seharusnya menjadi orangtua, karena menurut dia, tidak semua hal berjalan sesuai rencana.

Baca juga: Tips Orlando Bloom dan Katy Perry Agar Bayinya Tidur Lelap

Bagi pelantun "Harleys In Hawaii" itu, prioritas utama dia adalah memastikan kebahagiaan dan kesehatan sang bayi, juga diri sendiri.

Belum lama ini Perry dan Bloom merayakan ulang tahun Daisy yang pertama, di mana Perry menuliskan tweet untuknya.

"Hari ini, satu tahun yang lalu adalah hari di mana hidupku dimulai. Selamat ulang tahun yang pertama my Daisy Dove, my love," tulis dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber She Knows
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.