Tips Orlando Bloom dan Katy Perry Agar Bayinya Tidur Lelap

Kompas.com - 08/10/2020, 14:51 WIB
Pasangan aktor Orlando Bloom dan penyanyi Katy Perry menghadiri Monte-Carlo Gala for the Global Ocean 2018 di Monaco pada 26 September 2018.
AFP/VALERY HACHEPasangan aktor Orlando Bloom dan penyanyi Katy Perry menghadiri Monte-Carlo Gala for the Global Ocean 2018 di Monaco pada 26 September 2018.

KOMPAS.com—Seperti kebanyakan orangtua baru, pasangan Katy Perry dan Orlando Bloom juga masih menyesuaikan diri dengan jam tidur bayinya, Daisy Dove Bloom, yang baru berusia 6 minggu. 

Dalam sebuah wawancara yang ditayangkan di The Ellen DeGeneres Show, Orlando mengatakan bahwa ia dan Katy akhirnya berhasil membuat putrinya tidur nyenyak sepanjang malam.

Bagimana pasangan ini bisa melakukannya? Orlando mengungkapkan caranya.

”Saya mengucapkan 'Nam Myh, Renge Ky,' yang merupakan mantra Buddha yang saya ketahui sejak saya berusia 16 tahun," kata aktor itu kepada Ellen.

Orlando bahkan sudah mengucap mantra ini sejak Daisy masih ada dalam kandungan. Sehingga, saat putrinya itu lahir ke dunia, ia sudah merasa mengenali lantunan mantra tersebut, dan berhasil membuatnya merasa nyaman dan tertidur.

“Dan ketika saya berjalan-jalan dengannya, saya akan menyanyi di telinganya dan dia menyukainya, dia menanggapinya dengan sangat baik,” katanya.

Baca juga: Usai Melahirkan, Warna Rambut Katy Perry Jadi Merah

 

Ia menambahkan, kini dia menjadi pembisik bayi yang mahir.

"Saya pasti memenangkan poin (plus sebagai) ayah,” ujarnya.

Untuk urusan menyusui tetap dijalani Katy secara tekun. ASI yang cukup juga membuat Daisy mampu tidur nyenyak sembari mendengar mantra ajaib dari sang ayah.

Terkait kondisi putrinya yang tumbuh dengan sehat, Orlando mengaku sangat bersyukur. Terlebih saat Daisy mencapai berat badan yang sesuai dengan usianya, serta waktu tidurnya yang panjang.

“Sungguh luar biasa, yang merupakan berkah,” ujar Orlando lagi.

Baca juga: Katy Perry dan Orlando Bloom Dikaruniai Anak Pertama

Di acara itu, pemain Pirates of the Caribbean: Dead Man's Chest ini juga tertawa saat berbicara tentang, mirip siapakah wajah Daisy, apakah mirip dirinya, atau sang ibu, Katy Perry.

“Saat dia pertama kali dilahirkan, saya seperti, 'Oh, ini saya yang mini,'” katanya.

“Lalu, untungnya, dia mendapatkan mata biru dari Katy yang sempurna, tapi kemudian dia agak mirip ibuku,” ujar Orlando.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X