Kompas.com - 21/09/2021, 10:21 WIB
Aktris Mandy Moore. Entertaiment TonightAktris Mandy Moore.

KOMPAS.com - Penampilan Mandy Moore di malam penganugerahan Emmy Awards 2021 sukses memukau mata dunia dan menuai pujian dari penggemar mode.

Ia mengenakan gaun merah dengan rok mengembang rancangan Carolina Herrera. Gaun cantik dengan potongan klasik itu merupakan koleksi runway terbaru dari rilisan Spring 2022.

Penampilannya makin sempurna dengan polesan lipstik merah dan rambut yang ditata sederhana. Telinganya dihiasi dengan anting-anting gantung bertabur berlian dan emas 18 karat.

Namun rupanya, hal terpenting yang dipakainya malam itu bukanlah gaun maupun perhiasan yang dikenakannya.

Baca juga: Selamat, Anak Pertama Mandy Moore dan Taylor Goldsmith Lahir

Wanita berusia 37 tahun ini menganggap aksesoris paling berharga yang digunakannya adalah sebuah alat pompa ASI elektrik, seperti ditampilkan di Instagram Story miliknya.

Mandy Moore membagikan foto pompa ASI yang dipakainya di malam persiapan Emmy Awards 2021 Mandy Moore membagikan foto pompa ASI yang dipakainya di malam persiapan Emmy Awards 2021

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Aktris sekaligus penyanyi itu membagikan potret alat pompa yang dipakainya di sela-sela kesibukannya dirias sebelum datang malam penganugerahan acara televisi terbesar di Hollywood itu.

"Tonight's MVP accessory!" demikian caption yang disematkannya pada foto perlengkapan wajib para ibu di seluruh dunia itu.

Kehadirannya di acara penghargaan bertabur bintang itu merupakan penampilan perdananya di publik pasca melahirkan Februari lalu.

Namun agaknya ia memastikan kebutuhan ASI bagi putranya, Gus, yang baru berusia enam bulan itu tetap terpenuhi.

Baca juga: Menolak Tua, Catherine Zeta-Jones Memukau di Emmy Awards 2021

 

Mandy Moore menunjukkan dedikasi terbaiknya sebagai ibu selagi menjalankan profesinya sebagai aktris.

Ia merupakan salah satu tamu penting dalam Emmy Awards 2021 karena serial televisi yang dibintanginya, This is Us, masuk dalam beberapa nominasi. Dalam serial yang ditayangkan di NBC ini, ia memerankan karakter ibu, Rebecca Pearson.

Namun, wanita bernama asli Amanda Leigh Moore ini mengaku peran sebagai ibu di dunia nyata memberikan tantangan dan kebahagiaan tersendiri baginya.

Ia kerap membagikan pengalamanya sebagai ibu di media sosial, termasuk ketika harus memompa AS sepulang syuting di dunia hari. Keterbukaannya itu direspon positif oleh publik yang kerap memberikan masukan bagi ibu muda ini.

Baca juga: Tampil di Emmy Awards 2021, Rege-Jean Page Kenakan Setelan Armani

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.