Kompas.com - 16/10/2021, 18:37 WIB
Ilustrasi acara PlayStation Showcase 2021. PlayStationIlustrasi acara PlayStation Showcase 2021.

KOMPAS.com – Setelah membuat ribuan gamer galau karena gagal mendapatkan PlayStation 5 saat peluncuran resminya beberapa waktu lalu, kini Sony baru mengumumkan kesempatan langsung untuk mendapatkan PlayStation 5.

Jadi, menjelang restock datang bulan depan, Sony membuka sebuah situs web registry, sekaligus berkesempatan langsung untuk membeli konsol PS5 dengan akun PlayStation Network (PSN).  Meski begitu kuotanya tetap terbatas.

Edisi Standar yang dilengkapi dengan driver disk dan dibanderol dengan garga 499 dolar AS atau sekitar Rp 7 juta, maupun model tanpa drive disk yang dibanderol dengan 399 dolar AS atau sekitar Rp 5,6 juta. Penawaran itu terbatas hanya satu akun PSN saja untuk mewakili satu orang.

Lalu, produk itu hanya dapat dapat dikirim ke alamat di Amerika Serikat.

Sony sendiri mengaku akan memilih gamer yang mendapatkan konsol satu ini berdasarkan persediaan dan minat sebelumnya terhadap PlayStation.

Mereka yang beruntung itu akan dihubungi melalui email dengan waktu dan tanggal, yang akan berakhir pada awal November mendatang.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Cetak Rekor, Sony PlayStation 5 Terjual Lebih dari 10 Juta Unit

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Hypebeast
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.