Kompas.com - 20/10/2021, 18:25 WIB
Koleksi limited edition ?The Anniversary Series? dari Charles & Keith. Dok Charles & KeithKoleksi limited edition ?The Anniversary Series? dari Charles & Keith.

KOMPAS.com - Memperingati ulang tahunnya yang ke-25, merek fesyen Charles & Keith meluncurkan koleksi limited edition “The Anniversary Series”.

Koleksi ini disebut untuk merefleksikan perjalanan yang telah dilampauinya di masa lalu, kehadirannya di masa kini, dan harapannya di masa depan.

“Selama lebih dari dua dekade, kami bangga telah tumbuh menjadi merek yang memberdayakan wanita untuk memberikan pengalaman dalam dunia fashion, memberikan kebahagiaan dengan koleksi yang mencerminkan inovasi dan retrospeksi diri,” kata Executive Director Charles & Keith, Emmanuelle Mace-Driskill.

Koleksi limited edition ?The Anniversary Series? dari Charles & Keith.Dok Charles & Keith Koleksi limited edition ?The Anniversary Series? dari Charles & Keith.
Ia mengatakan, untuk merayakan tahun yang bersejarah ini, Charles & Keith menghadirkan koleksi tas, sandal, dan sepatu, dengan ciri desain khas merek ini, dengan menggunakan bahan daur ulang.

Baca juga: Charles & Keith Merilis Situs Belanja Resmi

Beberapa bahan daur ulang yang dipakai misalnya rubber yang telah didaur ulang menjadi sol tembus pandang dengan desain confetti untuk menonjolkan tema perayaan.

Selain itu, ada sandal slingback berbahan dasar nilon dan sandal mules dan sepatu grommet dengan heels dari plastik daur ulang.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Koleksi “The Anniversary Series” juga menunjukkan komitmen kami dalam melangkah ke masa depan yang lebih baik. Hal ini terbukti dari pemilihan bahan daur ulang yang ramah lingkungan sebagai bahan dasar dari koleksi ini,” katanya.

Ditambahkan oleh Marketing Department Head Charles & Keith, Ita Dwi Yulianti, koleksi terbatas ini menampilkan produk-produk yang telah dikurasi selama 25 tahun berdirinya merek asal Singpura ini.

“Kami harap koleksi ini bisa membawa inspirasi yang memorable kepada para konsumen kami,” ujarnya.

Koleksi limited edition ?The Anniversary Series? dari Charles & Keith.Dok Charles & Keith Koleksi limited edition ?The Anniversary Series? dari Charles & Keith.

Beberapa items yang menarik antara lain sepatu heels yang didesain feminin, hingga sepatu boots chuncky yang klasik.

Selain itu, koleksi “The Sonia Line” yang terdiri dari tas padded, tas boxy, dan dompet padded juga menjadi pilihan unik yang ada dalam “The Anniversary Series”. Warna dari koleksi ini didominasi oleh warna hitam dan warna cerah dari candy pink.

Charles & Keith juga bekerjasama dengan rmodel asal Inggris, Lily McMenamy. Lily sebagai model multi-hyphenate yang sangat berbakat ini juga ikut terlibat dalam penataan art dan styling dalam proses pemotretan campaign.

Baca juga: Deretan Sepatu dan Sandal Unik di Paris Fashion Week

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.