Kompas.com - 25/10/2021, 18:04 WIB
Mimpi pasangan selingkuh bisa saja itu menunjukkan pentingnya komunikasi yang lebih kuat dengan pasangan atau perlu lebih saling terbuka tentang banyak hal. SHUTTERSTOCKMimpi pasangan selingkuh bisa saja itu menunjukkan pentingnya komunikasi yang lebih kuat dengan pasangan atau perlu lebih saling terbuka tentang banyak hal.
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Menyandang status lajang adalah tekanan yang "mengerikan" bagi sebagian orang.

Mereka yang takut melajang akan terdorong untuk segera mencari pasangan, apalagi ditambah fakta bahwa rekan sebaya sudah berkeluarga.

Orang-orang seperti itu biasanya berkencan dengan seseorang yang belum benar-benar cocok, hanya karena mereka takut kesepian.

Berikut ini adalah tanda-tanda yang menunjukkan seseorang menjalin hubungan karena enggan melajang. Cek apakah kamu salah satunya?

Baca juga: 10 Tanda Pasangan Bukan yang Terbaik Bagi Kita

1. Tidak kenal betul siapa pasangan kita

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Setelah beberapa kali berkencan dengan seseorang, kita mengetahui apa pekerjaannya, termasuk kegiatan yang disukai orang tersebut.

Tetapi, hanya itu yang kita ketahui. Kita belum menggali kepribadiannya lebih mendalam, atau pandangannya terhadap sesuatu. Intinya, kita tidak mengenali betul siapa pasangan kita.

Bila itu yang terjadi, bisa jadi kamu belum menemukan orang yang tepat, atau tidak terlalu tertarik pada pasanganmu tersebut.

2. Selalu memaafkan perbuatan buruk pasangan

Jika kita selalu memaklumi perbuatan buruk pasangan, bahkan ketika ia menjelekkan sahabat baik kita, tanyakan apakah kita benar-benar mencintainya atau tidak.

Halaman:


Sumber yourtango
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.