Kompas.com - 26/10/2021, 06:26 WIB
Adidas Ivipark Peloton Adidas Ivipark Peloton
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Beyoncé baru-baru ini mengumumkan kolaborasi activewear barunya antara label Adidas x Ivy Park-nya dengan Peloton, yang disebut #PELOTONPARK.

Koleksi ini adalah kolaborasi pertama Peloton dalam alas kaki dan pakaian, mengingat perusahaan ini populer dengan peralatan olahraga di rumah, yang meliputi sepeda fitness dan treadmill.

Menampilkan pakaian olahraga dan gaya hidup berwarna hitam dan zaitun dengan kilatan warna neon, termasuk celana pendek untuk bersepeda dan celana ketat dengan bra yang serasi, celana pendek longgar dan kaos, hoodie crop, dan jaket windbreakers.

Selain itu juga ada sepatu kets unisex, IVP Ultrapark, dalam ukuran empat hingga 14.

Lalu, ukuran untuk pakaian berkisar dari XXS hingga 3XL dan harga akan berkisar dari 45 dollar AS atau Rp 636.246 hingga 200 dollar AS atau Rp 2,8 juta untuk pakaian dan 200 dollar AS atau RP 2,8 juta untuk sepatu.

Ditetapkan untuk diluncurkan pada 10 November, koleksi ini akan menemani seri kedua Peloton Beyoncé, yang memberikan penggemar Peloton akses ke konten selama 72 jam, termasuk 17 kelas yang diatur berisi lagu-lagu dari bintang pop tersebut.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Seri pertama dirilis tahun lalu, setelah Beyoncé menandatangani kontrak dengan Peloton. Tahun ini, acara tersebut disiarkan secara global dari Peloton Studios New York dan London awal pekan ini.

Koleksi Adidas x Ivy Park x Peloton akan tersedia dan dapat dibeli di toko online Adidas dan Peloton, serta di toko Adidas tertentu di seluruh dunia.

Ivy Park memposting video promosi di Instagram pada hari Jumat, menampilkan instruktur Peloton populer seperti Ally Love, Cody Rigsby dan Becs Gentry mengenakan desain baru.

Adidas mengatakan koleksi pertama dari jenisnya ini merayakan bergabungnya musik, olahraga, dan mode.

“Dibuat dengan tujuan untuk memberdayakan semua orang dalam perjalanan kebugaran mereka, Adidas x Ivy Park x Peloton adalah pernyataan inklusivitas dan gerakan energik.”

Baca juga: Godaan Beyonce untuk Koleksi Sepatu Adidas x Ivy Park Baru

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.