Kompas.com - 11/11/2021, 08:22 WIB

KOMPAS.com - Starbucks meresmikan pembukaan gerai Starbucks Reserve terbarunya di kompleks Margo City Mall, Depok, Rabu (10/11/2021).

Gerai Reserve ke-17 di Indonesia dan ketiga di Jawa Barat ini memiliki kapasitas lebih dari 100 tempat duduk dan beroperasi setiap hari, mulai pukul 09.00 - 21.00 WIB, mengikuti peraturan setempat.

"Selama 19 tahun bertumbuh di tengah masyarakat Indonesia, kami telah hadir di lebih dari 480 gerai di 32 kota. Kami sangat senang untuk membuka Starbucks Reserve terbaru di Indonesia untuk menjangkau semakin banyak penikmat kopi."

Demikian ungkap pemimpin Starbucks di PT Sari Coffee Indonesia, Anthony McEvoy, seperti dikutip Kompas.com dari keterangan tertulis.

Baca juga: Tampilan Baru, Starbucks Reserve Grand Indonesia Hadirkan Bake-In Pertama

Konsep unik terinspirasi sosok Siren

Terinspirasi oleh letak lokasi dan warisan bangunan yang unik dan jauh dari sorotan, gerai Reserve Margo City Mall menghidupkan warisan Starbucks, seperti sosok Siren (putri duyung) yang muncul ke permukaan dari bawah laut.DOK STARBUCKS Terinspirasi oleh letak lokasi dan warisan bangunan yang unik dan jauh dari sorotan, gerai Reserve Margo City Mall menghidupkan warisan Starbucks, seperti sosok Siren (putri duyung) yang muncul ke permukaan dari bawah laut.
Masing-masing gerai Starbucks Reserve selalu punya keunikan tersendiri, tak terkecuali gerai Reserve di Margo City ini.

Terinspirasi oleh letak lokasi dan warisan bangunan yang unik dan jauh dari sorotan, gerai ini menghidupkan warisan Starbucks, seperti sosok Siren (putri duyung) yang muncul ke permukaan dari bawah laut.

Seperti kita tahu, sosok putri duyung sudah menjadi ikon Starbucks yang membuat para pelanggan mudah mengenali merek ini.

Starbucks juga berupaya memasukkan unsur warisan dan sejarah Depok dalam elemen bangunannya. Elemen ini berpadu dengan penggambaran ombak lembut yang menyatu dalam desain untuk menyambut pelanggan.

Gerai Reserve memang selalu berupaya menawarkan pengalaman menikmati kopi yang unik dan menawarkan biji kopi kecil dengan pilihan kopi langka.DOK STARBUCKS Gerai Reserve memang selalu berupaya menawarkan pengalaman menikmati kopi yang unik dan menawarkan biji kopi kecil dengan pilihan kopi langka.
Gerai yang terletak pada area seluas 320 meter persegi ini bermain dengan lebih banyak palet warna aqua, membuatnya seolah seperti riak dan pantulan refleksi sinar matahari yang menyinari permukaan laut dari perspektif Siren.

Di satu sudut gerai terdapat lukisan Siren yang dibuat elegan menggunakan garis bordir berwarna champagne gold bernuansa tembaga yang memanjakan mata.

Gerai Reserve memang selalu berupaya menawarkan pengalaman menikmati kopi yang unik dan menawarkan biji kopi kecil dengan pilihan kopi langka. Membuat pengalaman minum kopi tak sekadar menikmatinya lewat indera perasa, tetapi menjadi suatu rangsangan multi-indera.

Baca juga: 7 Manfaat Kopi Hitam Tanpa Gula

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.