Kompas.com - 15/12/2021, 07:49 WIB

KOMPAS.com -Setelah berkolaborasi dengan WTAPS, Supreme kembali melanjutkan kerja samanya dengan The North Face, dengan merilis berbagai rangkaian koleksi terbarunya untuk Musim Gugur 2021.

Kali ini, dua brand fesyen ternama ini merilis berbagai koleksi spesial yang memanfaatkan print bleached denim dalam “senjata” untuk menghadapi udara dingin.

Ada nuptse jacket, mountain jacket (jaket gunung), fleece jacket dan mountain pant (celana gunung) dalam koleksi anyar ini.

Baca juga: Kolaborasi Gucci dan The North Face Bikin Koleksi Bertema Hutan

Supreme dan The North Face merilis berbagai koleksi spesial yang memanfaatkan print bleached denim dalam ?senjata? untuk menghadapi udara dingin.VIA HYPEBEAST Supreme dan The North Face merilis berbagai koleksi spesial yang memanfaatkan print bleached denim dalam ?senjata? untuk menghadapi udara dingin.
Namun tak hanya itu, ada pula aksesoris senada seperti Nuptse Trooper, 6-Panel, 700-Fill down scarf, Pocono backpack, Roo II, shoulder bag dan sleeping bag pun akan dirilis dalam rangkaian koleksi kali ini.

Melalui foto resminya, terlihat bahwa motif bleach denim-nya hadir pada Nuptse Jacket, Nuptse Trooper dan 700-Fill down scarf yang memiliki fitur konstruksi nilon tahan air dengan insulasi 700-Fill down.

Sementara itu, 6-panel, jaket gunung, dan celana gunungnya dibuat dengan menggunakan nilon DryVent yang tahan air.

Untuk menambah kehangatan, fleece jacket-nya dilengkapi dengan deep-pile fleece untuk retensi panas yang lebih besar.

Baca juga: Komitmen The North Face untuk Menghasilkan Produk Berkelanjutan

Supreme dan The North Face VIA HYPEBEAST Supreme dan The North Face
Sementara itu, ransel Pocono dan Roo II memiliki fitur poliester 600D dan nilon balistik 840D yang tahan air; sedangkan tas bahunya memiliki fitur poli 600D yang tahan air.

Terakhir, kantong tidurnya dibuat dari ripstop nilon yang tahan air dan dapat membuat kulit bernapas dengan insulasi Heatseeker Eco untuk meningkatkan kenyamanan.

Kolabirasi Supreme x The North Face Fall 2021 ini akan dirilis secara global di situs resmi Supreme pada 15 Desember mendatang, tepatnya pada pukul 23.00.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Hypebeast


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.