Kompas.com - 15/12/2021, 22:31 WIB
Gerai konsep baru Coach Gerai konsep baru Coach

KOMPAS.com - Berbelanja tentu akan semakin menyenangkan jika didukung dengan suasana nyaman, hangat, serta membuat kita betah berlama-lama di dalamnya. Ada pula ruang belanja yang privat untuk pelanggan VIP.

Nah, itulah konsep yang ditawarkan oleh Coach, merek fashion dan aksesoris berbahan dasar kulit, untuk gerainya di Plaza Indonesia

Gerai seluas 160 meter persegi tersebut yang menampilkan konsep kemewahan yang khas, dilengkapi dengan elemen desain baru.

Konsep tersebut mencerminkan kota New York yang modern dan menyenangkan, kota yang selalu disebut Coach sebagai rumah.

Tak hanya itu, gerai ini memberikan pengalaman baru kepada pelanggan dalam ruangan interaktif dengan fitur arsitektur terbaru, seperti kehadiran etalase kaca terbuka yang memberikan efek visibilitas penuh ke dalam toko, langit-langit dengan pencahayaan terintegrasi dan lantai dengan desain modern.

Baca juga: Mengintip Koleksi Coach Forever untuk Musim Semi 2021

Gerai konsep baru Coach Gerai konsep baru Coach

Gerai di Plaza Indonesia sendiri adalah gerai pertama dari Coach Indonesia yang menyertakan ruang VIP. Artinya, pelanggan dapat berbelanja dengan nyaman dan memiliki privasi sambil menerima special treatment yang menyenangkan.

Menjelang akhir tahun, gerai Plaza Indonesia tengah menampilkan koleksi Coach Holiday, yang menampilkan berbagai koleksi terbaru khas dari Coach yang memberikan semangat liburan, cinta dan kebersamaan.

Berbagai tas baru juga ikut hadir dalam koleksi ini, seperti Quilty, tas berbahan dasar kulit lembut dan berlapis mutiara, dengan desain otentik yang terinspirasi dari kota New York.

Selain itu, gerai ini juga memiliki koleksi Coach Ski, koleksi yang memperkenalkan pakaian olahraga musim dingin yang penuh nostalgia dalam nuansa modern. Koleksi ini menafsirkan ulang desain Coach yang terinspirasi oleh aura vintage dari Lake Placid dan Adirondacks.

Baca juga: Karya Jean-Michel Basquiat dalam Produk Coach, Seperti Apa?

Gerai konsep baru Coach Gerai konsep baru Coach

Lalu untuk merayakan musim liburan, Coach juga akan memperkenalkan “Snow City,”sebuah game digital bertema balapan dengan latar belakang kota New York yang bersalju.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.