Kompas.com - 17/12/2021, 12:22 WIB
. REPRO BIDIK LAYAR VIA TWITTER Fidel Martinez @fidmart85.

KOMPAS.com - Ben Affleck dan Jennifer Lopez (J.Lo) tampaknya sedang menikmati masa-masa bahagia mereka sebagai pasangan setelah keduanya memutuskan untuk kembali bersama.

Meski demikian, di masa lalu mereka pernah merasa tertekan dalam sebuah hubungan percintaan sampai harus membatalkan pertunangan.

Kehebohan media seputar hubungan mereka juga sepertinya memainkan peran yang besar dalam perpisahan itu.

Berbicara di The Howard Stern Show, Ben Affleck berterus terang tentang tekanan berkencan dalam sorotan publik, sehingga dia meminta J.Lo membatalkan pertunangan mereka pada tahun 2004.

"Saya mengatakan bahwa perhatian media sebanyak 50 persen telah menghancurkan hubungan kami saat itu," terangnya seperti yang dikutip dari Harper's Bazaar.

Baca juga: Menikah dengan Jennifer Garner, Ben Affleck Merasa Terjebak

"Pemikiran bahwa orang-orang membenci kami dan kebersamaan kami adalah toksik, hal yang buruk, dan kami tak ingin jadi bagian dari itu," lanjut dia.

Diketahui, pasangan ini pertama kali mulai berkencan pada tahun 2002 dan langsung menjadi target sorotan media, serta opini publik.

Kemudian, mereka bertunangan pada tahun berikutnya sebelum akhirnya berpisah pada tahun 2004.

Tentang perpisahan mereka, pemeran film Gone Girl itu mengaku bahwa dirinya sangat terluka, marah, dan merasa seperti orang bodoh.

Namun, keduanya akhirnya memutuskan untuk berdamai dengan masa lalu mereka dan di awal tahun ini mereka kembali menjalin hubungan asmara.

Baca juga: Jumbotron Pergoki J.Lo dan Ben Affleck Bermesraan di Laga NBA

Ben sebelumnya juga mengungkapkan kepada majalah Wall Street Journal (WSJ) bahwa kisah cintanya selama beberapa dekade dengan J.Lo adalah yang paling hebat.

"Saya dapat mengatakan bahwa itu pasti indah bagi saya. Ini adalah cerita yang bagus," jelas pria berusia 49 tahun itu.

"Dan kalian tahu, mungkin suatu hari saya akan menceritakannya. Saya akan menulis semuanya," imbuh dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.