Kompas.com - 29/12/2021, 18:07 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Proyek kolaborasi antara dua merek yakni Neighborhood dan adidas sepertinya sudah tidak asing lagi.

Bahkan, pada tahun 2021 saja, keduanya telah bekerja sama untuk meluncurkan beberapa variasi sneaker seperti Superstar 80s dan Campus.

Nah, untuk menyambut tahun baru, Neighborhood dan adidas kembali akan menghadirkan sneaker NMD R1 yang berbeda, yakni dengan motif paisley.

Kolaborasi terbaru ini juga diungkapkan oleh pendiri sekaligus CEO merek asal Jepang tersebut, Shinzuke Takizawa, melalui sebuah postingan foto di akun Instagram miliknya @sin_takizawa beberapa hari lalu.

Secara keseluruhan, sneaker NMD R1 memiliki warna hitam yang menonjol dengan penutup kaki, stripes di bagian tengah kaki, lapisan tumit, serta lapisan interior semuanya berbahan suede.

Keindahan dalam detailnya juga dapat dilihat melalui motif paisley berwarna putih yang rumit, yang menghiasi sebagian besar bagian sneaker.

Sementara di atas tali sepatu terdapat motif bintik-bintik berwarna putih.

Kemudian, potongan midsole disajikan dengan berbagai bentuk detail yang mencolok, termasuk ejaan "Neighborhood" di blok kaki depan dan bantalan Boost yang sudah menguning dari jari kaki ke kaki tengah.

Meski belum ada informasi lebih lanjut mengenai kolaborasi ini, namun Takizawa telah mengkonfirmasi tanggal perilisannya yakni pada 2 Januari 2022.

Baca juga: Kolaborasi adidas x Neighborhood Hadirkan Nuansa Militer

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Hypebeast
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.