Kompas.com - 18/01/2022, 09:29 WIB

KOMPAS.com - Sneakertopia yang merupakan sneaker pop-up experience termasyur akan hadir di Asia setelah sukses diluncurkan di Los Angeles, Amerika Serikat.

Bersama dengan Gushcloud dan SL Experiences, Sneakertopia akan dihelat di Seoul, Korea Selatan pada April 2022 mendatang.

Sebelumnya, acara yang sama juga sukses diluncurkan di Chongqing Jiebeifang International Consumer Festival, China.

“Sneakertopia Asia adalah mimpi yang telah dikembangkan oleh tim kami selama bertahun-tahun," ujar CEO dan Co-founder Sneakertopia, Steve Harris.

"Kami telah meraih sukses besar dalam ikatan cinta kami untuk sneakers di Los Angeles, dan kami ingin membawa perayaan ini ke Asia, di mana banyak orang memiliki semangat yang sama,” tambah dia.

Steve Harris mengatakan, Sneakertopia memilih Seoul sebab ibu kota Korsel ini dinilai sebagai kota entertainment dan budaya yang berkembang pesat di Asia.

Setelah itu, Sneakertopia akan berlanjut ke Asia bagian Utara dan Asia Tenggara supaya semakin banyak orang dapat merasakan dunia sneakers.

Sneakertopia sebagai exhibition yang menghormati sneaker culture akan menampilkan karya seni artis global dan lokal yang mahakarya street art-nya dipengaruhi oleh budaya ini dalam olahraga, musik, film, seni, dan fesyen.

Ada pun, para artis, musisi, dan atlet mendefinisikan sneaker culture sebagai ekspresi suara dan semangat melalui sneakers.

Budaya ini menjadi simbol universal tentang empowerment dan performance tanpa memandang latar belakang.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.