Kompas.com - 25/01/2022, 21:14 WIB


KOMPAS.com - Kondisi kulit dipengaruhi oleh banyak faktor, mulai dari makanan, cuaca, gaya hidup, hingga stres. Itu sebabnya kondisi kulit sangat dinamis dan terkadang berbagai masalah kulit muncul bersamaan.

Ketika kulit sedang "rewel" tersebut, mungkin kita perlu melakukan penyesuaian dan mengubah produk skincare yang dipakai agar sesuai dengan masalah kulit.

Jika kamu merasa bingung dengan beragamnya produk skincare di pasaran, kamu dapat menyiasatinya dengan memilih produk berukuran mini atau travel size. Dengan cara ini kita bisa mencoba dulu suatu produk dan melihat reaksinya, sebelum menjatuhkan pilihan untuk membeli dalam ukuran normal.

CEO ABILLKOREA Co Ltd, Kim Hyung Min melihat bahwa berbagai permasalahan kulit yang beragam dan terkadang muncul secara bersamaan. Karena itu Nacific Indonesia meluncurkan 4 mini serumnya yang dapat digunakan untuk mengatasi berbagai permasalahan kulit.

Baca juga: 3 Masalah Kulit yang Sering Muncul Selama Pandemi dan Cara Mengatasinya

“Cukup dua hingga tiga tetes untuk mengatasi masalah kulit, dan dapat melakukan teknik layering serum apabila permasalahan kulit datang di waktu yang bersamaan,” ujarnya.

Ia mengatakan, produk serum berukuran mini ini bisa menjadi "trial size" untuk konsumen yang baru mencoba produk dari Nacific dengan harga affordable, sehingga tidak usah takut tidak cocok dan terlanjur membeli produk dalam size yang besar.

Mini serum NacificDok Nacific Mini serum Nacific

Keempat mini serum Nacific yang baru diluncurkan itu terdiri dari Fresh Herb Origin Serum untuk membantu mengatasi masalah pori tampak besar dan berfungsi sebagai antiaging, Phyto Niacin Whitening Essence untuk mmembantu mencerahkan kulit agar tampak sehat, Acne Cica Plus Clear Serum untuk masalah jerawat dan bruntusan, menghaluskan serta sebagai anti-inflamasi, serta Pink AHABHA Serum yang membantu mengeksfoliasi kulit dan juga melembapkan kulit wajah hingga ke dalam.

Tidak cuma ringkas dan mudah dibawa saat traveling, sehingga kita tetap bisa merawat kulit di mana pun.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.