Kompas.com - 12/04/2022, 20:34 WIB

KOMPAS.com - Brand lampu dalam negeri, In-Lite LED dan Gaia Bumi Raya City, mall terbesar di Kalimantan Barat berkolaborasi dalam rangka memeriahkan bulan suci Ramadhan.

Program bertajuk Lights of Ramadan ini menyediakan berbagai aktivitas dan atraksi menarik  yang menggunakan tema dekorasi Timur Tengah.

Digelar sejak 8 April hingga 8 Mei mendatang, ada serangkaian aktivitas, hadiah, hingga penawaran yang sayang untuk dilewatkan.

Saat memasuki Lobby Utama Gaia Bumi Raya City, para pengunjung disuguhi dengan dekorasi Lights of Ramadan Festival yang unik dan indah.

Event yang akan datang antara lain Gaia Ramadan Culinary with Gojek, Teras Ramadan with Munzalan, Charity Special Ramadan, Lights of Ramadan by in-Lite, Free Takjil Corner, #MAINLITE Gaia Club Special with in-Lite, Popcoustic Religi, dan Gambus Performance.

Baca juga: Manfaatkan, 4 Layanan Gojek Khas Bulan Ramadhan, Apa Saja?

Pengunjung yang telah membeli produk in-Lite minimal senilai Rp200,000 dapat mengikuti program Spend and Get Gift dengan menukarkan struknya dengan berbagai hadiah langsung di booth in-Lite.

Sementara bagi pengunjung yang ingin mengikuti program #Mainlite, cukup dengan belanja produk in-Lite minimal Rp150,000 di Booth in-Lite atau belanja di tenant manapun di mall yang berlokasi di Kabupaten Kubu Raya ini.

Pembelanjaan minimal Rp200,000 akan mendapatkan kesempatan untuk memburu hadiah-hadiah seru.

in-Lite LED dan Gaia Bumi Raya City berkolaborasi memeriahkan Ramadhan dengan berbagai program menarikin-Lite LED in-Lite LED dan Gaia Bumi Raya City berkolaborasi memeriahkan Ramadhan dengan berbagai program menarik

General Manager Marketing in-Lite LED, Fransiska Darmawan menyampaikan in-Lite hadir di Gaia Bumi Raya City sebagai salah satu upaya kami dalam menyediakan kebutuhan produk penerangan berkualitas dengan harga yang terjangkau, serta mudah didapatkan oleh seluruh masyarakat Indonesia.

"Kami berharap, dengan dilaksanakannya program ini, in-Lite semakin erat dan memahami kebutuhan masyarakat di Pontianak pada khususnya dan pulau Kalimantan pada umumnya, sebagaimana komitmen kami dalam #terangIndonesia," katanya, dikutip dari rilis yang diterima Kompas.com.

Baca juga: Tangkal Kulit Dehidrasi Selama Puasa Ramadhan, Begini Caranya..

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.