Kompas.com - 09/04/2022, 14:00 WIB

KOMPAS.com - Setelah dua tahun menjalani momen dan tradisi Bulan Suci Ramadhan di rumah saja, kali ini kita sudah dapat menjalaninya hampir sama seperti saat kondisi normal.

Misalnya saja, pada Ramadhan tahun ini, kita bisa mengikuti shalat tarawih berjamaah di masjid.

Kita juga mungkin bisa bersilaturahmi dengan kerabat atau keluarga di kampung halaman, walaupun tetap dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Gencarnya program vaksinasi yang disertai dengan penurunan jumlah orang yang terinfeksi Covid-19 telah meningkatkan kepercayaan diri banyak orang untuk kembali melakukan aktivitas selama Ramadhan.

Baca juga: Driver Gojek Pengantar BTS Meal Dapat Tip Rp 159 Juta dari ARMY

Demikian temuan Mindshare pada Desember 2021 bertajuk Ramadhan Insight.

Seiring dengan transisi menuju ke endemi atau kondisi yang benar-benar normal, kita juga tentunya membutuhkan layanan yang bisa memberikan kemudahan, khususnya dalam menjalani tradisi di bulan Ramadhan.

Nah, melihat kebutuhan itu, platform on-demand Gojek pun menawarkan berbagai macam layanan yang bisa kita manfaatkan selama bulan Ramadhan.

1. Membuat silaturahmi praktis

Pertemuan fisik perlahan mulai dapat dilakukan dengan penerapan protokol kesehatan. Jadi, mengunjungi kerabat tidak afdol jika kita tidak membawa buah tangan.

Bagi kita yang butuh mampir membeli buah tangan dalam perjalanan, kita bisa memesan GoCar berulang kali karena kehadiran fitur multistop.

Dengan fitur tersebut, kita juga dapat memilih hingga tiga tujuan dalam sekali perjalanan.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.