Kompas.com - 16/05/2022, 18:32 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Ajang Billboard Music Awards (BMA) 2022 yang berlangsung di Las Vegas pada Minggu (15/5/2022) tampaknya jadi momen langka bagi keluarga kecil Travis Scott dan kekasihnya Kylie Jenner.

Pasalnya, pasangan tersebut akhirnya mengajak putri mereka, Stormi Webster (4), yang jarang sekali terlihat dalam berbagai kesempatan.

Acara penghargaan itu juga menjadi salah satu penampilan pertama Scott di atas panggung setelah konser Astroworld-nya pada November 2021 yang tidak terkendali dan menewaskan hingga 10 orang penonton.

Momen kebersamaan Travis Scott dan Kylie Jenner mengajak putrinya Stormi Webster ke acara Billboard Music Awards (BMA) 2022 di Las Vegas, Minggu (15/5/2022).Instagram @bbmas Momen kebersamaan Travis Scott dan Kylie Jenner mengajak putrinya Stormi Webster ke acara Billboard Music Awards (BMA) 2022 di Las Vegas, Minggu (15/5/2022).
Di karpet merah, Scott terlihat berpose dengan mengenakan kemeja putih yang dipadukan jas berwarna hijau tua, serta celana panjang yang serasi dengan warna jasnya.

Dia juga terlihat memasangkan outfit-nya itu dengan sneaker Nike berwarna krem dan hijau.

Sementara itu, Jenner mendampinginya dengan mengenakan gaun lengan panjang biru keabu-abuan.

Dan melengkapi pakaiannya dengan gelang emas di setiap pergelangan tangan, serta menata rambutnya dengan gaya updo yang ramping.

Tidak mau kalah dengan kedua orangtuanya, Stormi pun mengenakan gaun off-the-shoulder berwarna putih dan sneaker high-top putih yang serasi untuk penampilannya di karpet merah.

Di akun Instagram Billboard Music Awards @bbmas, banyak penggemar yang merasa bahagia melihat keluarga itu datang bersama di acara tersebut.

Sebagian besar dari mereka juga memuji penampilan Stormi dan memberikan komentar yang menggemaskan.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.