Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 16/05/2022, 18:32 WIB
Ryan Sara Pratiwi,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Ajang Billboard Music Awards (BMA) 2022 yang berlangsung di Las Vegas pada Minggu (15/5/2022) tampaknya jadi momen langka bagi keluarga kecil Travis Scott dan kekasihnya Kylie Jenner.

Pasalnya, pasangan tersebut akhirnya mengajak putri mereka, Stormi Webster (4), yang jarang sekali terlihat dalam berbagai kesempatan.

Acara penghargaan itu juga menjadi salah satu penampilan pertama Scott di atas panggung setelah konser Astroworld-nya pada November 2021 yang tidak terkendali dan menewaskan hingga 10 orang penonton.

Momen kebersamaan Travis Scott dan Kylie Jenner mengajak putrinya Stormi Webster ke acara Billboard Music Awards (BMA) 2022 di Las Vegas, Minggu (15/5/2022).Instagram @bbmas Momen kebersamaan Travis Scott dan Kylie Jenner mengajak putrinya Stormi Webster ke acara Billboard Music Awards (BMA) 2022 di Las Vegas, Minggu (15/5/2022).
Di karpet merah, Scott terlihat berpose dengan mengenakan kemeja putih yang dipadukan jas berwarna hijau tua, serta celana panjang yang serasi dengan warna jasnya.

Dia juga terlihat memasangkan outfit-nya itu dengan sneaker Nike berwarna krem dan hijau.

Sementara itu, Jenner mendampinginya dengan mengenakan gaun lengan panjang biru keabu-abuan.

Dan melengkapi pakaiannya dengan gelang emas di setiap pergelangan tangan, serta menata rambutnya dengan gaya updo yang ramping.

Tidak mau kalah dengan kedua orangtuanya, Stormi pun mengenakan gaun off-the-shoulder berwarna putih dan sneaker high-top putih yang serasi untuk penampilannya di karpet merah.

Di akun Instagram Billboard Music Awards @bbmas, banyak penggemar yang merasa bahagia melihat keluarga itu datang bersama di acara tersebut.

Sebagian besar dari mereka juga memuji penampilan Stormi dan memberikan komentar yang menggemaskan.

"They look cutie," tulis seorang dalam kolom komentar.

"Awww they're so cute together. A family affair," ungkap yang lain.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Billboard Music Awards (@bbmas)

Scott dan Jenner diketahui telah menjalin hubungan asmara sejak tahun 2017. Dan terakhir kali mereka berpose bersama di karpet merah pada tahun 2021 di acara Parsons Benefit ke-72 di Pier 17.

Dari hubungan tersebut, keduanya telah dikaruniai dua orang anak yakni Stormi dan adiknya laki-laki yang baru lahir pada Februari 2022 bersama Wolf Webster.

Baca juga: Kylie Jenner Tampil Cantik di Foto SIM, Warganet Iri

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com