Kompas.com - 19/05/2022, 05:17 WIB

KOMPAS.com - Memasuki bulan-bulan musim panas, Subway Indonesia kembali meluncurkan menu barunya untuk dapat dinikmati oleh para pelanggan.

Ada pun menu terbaru yang dihadirkan untuk musim ini semuanya bertema seafood yakni Seafood Sensation dan Spicy Shrimp Bullafo yang telah tersedia di seluruh restoran Subway di Indonesia.

Menurut Head of Marketing Subway Indonesia, Silvia Muryadi, menu seafood ini sebenarnya banyak diminta oleh pelanggan.

Subway membuat menu tersebut menggunakan bahan-bahan lain dari seafood seperti crab stick (kepiting) dan udang.

Baca juga: Subway Luncurkan 3 Menu Baru Berbahan Daging

"Untuk menu Seafood Sensation ini isinya ada crab stick, sayuran, dan saus pilihan."

Demikian kata dia dalam konferensi pers peluncuran menu terbaru Subway Indonesia di Subway FX Sudirman, Jakarta, Selasa (17/5/2022).

Silivia pun menjelaskan, menu musim panas ini memang penuh sensasi karena menu ini telah menghilang selama dua tahun di Australia dan negara-negara Eropa.

Akibatnya beberapa pelanggan merasa kecewa dan akhirnya dibuatlah petisi untuk mengembalikan menu ini lagi dan kemudian muncul lagi mulai tahun 2020.

Baca juga: Kisah Cinta Unik, Bertemu Pertama di Subway, Menikah Pun di Subway

Menu pedas khas Indonesia

Subway Indonesia kembali meluncurkan menu barunya yakni Seafood Sensation dan Spicy Shrimp Bullafo yang telah tersedia di seluruh restoran Subway di Indonesia.KOMPAS.COM/RYAN SARA Subway Indonesia kembali meluncurkan menu barunya yakni Seafood Sensation dan Spicy Shrimp Bullafo yang telah tersedia di seluruh restoran Subway di Indonesia.
"Sementara Spicy Shrimp Buffalo adalah menu seafood dengan saus yang lebih pedas. Mengingat, para pelanggan di Indonesia memang paling menyukai makanan yang pedas," ungkap dia.

"Ini juga merupakan menu yang paling spesial karena dibuat langsung untuk para pelanggan di Indonesia."

Baca juga: 5 Menu Sandwich Subway Paling Populer Ada di Citos, Apa Saja?

"Jadi, kita tidak bisa menemukannya di negara-negara lain selain di Indonesia," sambung dia.

Silivia juga menambahkan, bersamaan dengan peluncuran kedua menu baru tersebut, Subway juga memperkenalkan SisWAY dan MinWAY sebagai maskot terbaru yang hanya ada di Indonesia melalui akun media sosial Subway.

Baik SisWAY dan MinWAY, keduanya akan terus tampil di akun media sosial Subway untuk berbagi informasi mengenai Subway, serta menampilkan dance cover dari konten-konten yang sedang menjadi hits.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.