Kompas.com - 20/05/2022, 14:11 WIB
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Selama hampir tiga tahun terakhir, pelaku bisnis makanan dipaksa melakukan adaptasi bisnis mereka untuk menghadapi pasar Food and Beverages yang berubah secara drastis akibat pandemi.

Kini, setelah kondisi berangsur membaik, industri ini berpacu kembali untuk mengejar pertumbuhan yang sempat terhambat.

Untuk melancarkan usaha tersebut, diselenggarakan THAIFEX – Anuga Asia 2022 sebagai ajang untuk menghubungkan operator di seluruh rantai industri makanan guna bertukar ide dan platform penjualan, sekaligus memperkenalkan produknya.

Acara yang berlangsung di Impact Arena, Muang Thong Thani, Thailand ini akan memanjakan pengunjung yang ingin mencoba makanan masa depan, dan apa yang akan tersedia dalam waktu dekat di Thailand dan di negara-negara lain.

Dibuka dari tanggal 24 Mei hingga 28 Mei 2022, para pembuat dan pelaku industri minuman kopi/teh, fine food, layanan makanan, teknologi makanan, makanan beku, buah dan sayur, daging, beras, seafood, serta makanan manis/permen akan menampilkan produk-produk terbarunya.

Pameran makanan dan minuman THAIFEX ? Anuga Asia Pameran makanan dan minuman THAIFEX ? Anuga Asia
Pameran dagang makanan ini akan menjadi tuan rumah bagi peserta lokal dan internasional, sekaligus menampilkan peran Thailand di garis depan industri makanan dan berbagai inovasi baru industri F&B.

Ajang penghargaan THAIFEX – Anuga Asia 2022 Taste Innovation Show award, salah satu bagian kunci dari acara ini, akan mengumumkan pemenang dan finalis program penghargaan untuk tahun 2022.

Di lokasi pameran juga ada segmen khusus dengan beberapa kategori yang mewakili area-area berbeda. Pengunjung memiliki kesempatan untuk mengeksplorasi produk saat mengunjungi sembilan aula pameran.

Ini akan menjadi perjalanan kuliner unik karena banyak makanan baru yang akan dihadirkan.

“Tugas kami adalah sebagai penjaga gerbang untuk membentuk era baru dengan menghubungkan firma-firma inovatif dengan pengunjung dari kalangan bisnis, pembeli, dan peserta pameran,” kata Mathias Kuepper, Managing Director, Koelnmesse.

Thaifex – Anuga Asia 2022 diselenggarakan oleh DITP, TCC dan Koelnmesse. Untuk informasi lebih lanjut, bisa kunjungi situs ini. Ada juga live stream selama event di sini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.