Kompas.com - 20/05/2022, 19:42 WIB

KOMPAS.com - Justin Bieber sepertinya bakal memiliki tampilan baru yang semakin bling-bling.

Pasalnya, penyanyi berusia 28 tahun itu belum lama ini memamerkan gigi berlian custom yang dipasang langsung oleh ahli perhiasan Johnny Dang.

Ini mungkin menjadi set lengkap pertama Bieber, setelah sebelumnya dia pernah memamerkan berlian di gigi bawahnya pada tahun 2019 bersamaan dengan tindik alis.

Baca juga: Segera Rilis! Kolaborasi Vespa x Justin Bieber

Justin BieberREPRO BIDIK LAYAR VIA INSTAGRAM @grillsbyjohnnydang Justin Bieber
Awal bulan ini, Dang juga memposting sebuah video yang memperlihatkan persiapan sang bintang melakukan proses pemasangan berlian pada giginya tersebut.

Selain Bieber, Dang diketahui telah memasangkan gigi berlian pada beberapa klien selebritas ternama, termasuk Tyga, Travis Scott, Lil Pump, Quavo, Kodak Black, dan masih banyak lagi.

Menurut situs web toko perhiasan milik Dang, ada pun pemasangan berlian di gigi ini merogoh kocek mulai dari 600 dollar AS atau sekitar Rp 8,7 juta per gigi.

Baca juga: Rp 1,5 Juta Jadi Rp 6 Juta, Harga Tiket Konser Justin Bieber Menggila

Lalu, 12.000 dollar AS atau sekitar Rp 175 juta untuk maksimum 20 gigi dalam kualitas berlian SI (Slightly Included) dan dua kali lipat harganya bila kualitas ditingkatkan menjadi VVS (Very Very Slightly).

Saat ini, pelantun Baby itu sedang mengadakan serangkaian tour bertajuk Justice di berbagai negara.

Jadi, para penggemarnya mungkin bisa melihat secara langsung beberapa kilau ekstra di atas panggung dan semoga saja gigi berlian barunya tersebut tidak menghalangi kualitas suaranya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber PageSix


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.