Kompas.com - 26/05/2022, 07:10 WIB

KOMPAS.com - Kedatangan pesepakbola kelas dunia, Mesut Ozil di Indonesia cukup menyita perhatian publik.

Momen ini merupakan kali pertama bintang sepak bola asal Jerman itu bisa menyapa langsung para penggemarnya yang berada di Tanah Air.

Dalam konferensi pers di Gedung Sapta Pesona, Kemenparekraf, Rabu (25/5/2022), Mesut Ozil sempat menyampaikan kesan pertama saat berkunjung ke Indonesia.

Baca juga: Kolaborasi Concave Indonesia x Mesut Ozil, Apa yang Dihasilkan?

"Assalamualaikum. Saya senang bisa datang ke Indonesia. Saya tahu saya punya banyak followers di sini dan saya bertemu kalian. Kalian sangat baik, terima kasih," katanya.

Kunjungan Mesut Ozil ke Indonesia ini dalam rangka peluncuran koleksi eksklusif M10 "Gradient", hasil kolaborasinya dengan merek perlengkapan olahraga Concave Indonesia.

Kapten Fenerbahce S.K. itu juga dijadwalkan untuk melihat pabrik pembuatan apparel Concave di Cikupa, Tangerang, Banten.

Selain itu, ada agenda coaching clinic bagi anak muda berbakat di bidang sepak bola.

Baca juga: Mesut Oezil Pilih Rendang Sebagai Makanan Terenak Indonesia

Dua destinasi ikonik yang ingin dikunjungi Mesut Ozil

Mesut Ozil datang tak cuma dalam kunjungan kerja, ia tak ingin melewatkan kesempatan untuk menikmati pariwisata di Indonesia.

Dia sudah merencanakan sebelumnya untuk mengunjungi sejumlah destinasi dan menyebut dua tempat ikonik di Tanah Air, apa saja?

"Saya merencanakan ingin datang ke Masjid Istiqlal," kata dia.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.