Kompas.com - 31/05/2022, 22:29 WIB

KOMPAS.com - Nuansa ngopi di kafe ala Perancis kembali bisa dinikmati anak muda JakSel (Jakarta Selatan).

Menyusul kesuksesan pembukaan gerai pertama yang ada di Cilandak Town Square, Paul Le Cafe membuka gerai keduanya di Oakwood Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

"Ini adalah resto ke-9 di Indonesia untuk Paul dan kedua untuk konsep Paul le cafe," kata Laura Walter, Operation Manager Paul dalam media gathering di Oakwood Mega Kuningan, Jakarta, Selasa (31/5/2022).

Baca juga: 4 Varian Espresso Terinspirasi dari Tradisi Minum Kopi Populer Dunia

Hadirkan gerai bernuansa modern

Opening Paul La Cafe, Oakwood Kuningan, Jakarta, Selasa (31/5/2022)KOMPAS.COM / DINNO BASKORO Opening Paul La Cafe, Oakwood Kuningan, Jakarta, Selasa (31/5/2022)

Gerai terbaru aul Le Cafe ini sengaja didesain dengan konsep modern "art de vivre" yang dilengkapi interior homey bernuansa woody.

Nuansa ngopi ala kafe-kafe di Perancis bisa dirasakan langsung oleh pengunjung ketika masuk ke dalamnya.

Pemandangan pertama yang terlihat adalah fitur dari lantai ikonik ala kafe Perancis berwarna hitam dan putih dengan desain kotak-kotak.

Kemudian terdapat coffee dan pastry bar yang didominasi warna hitam dan kayu.

Laura menambahkan, desain interior ala kafe-kafe ala negera mode itu sengaja dihadirkan untuk memberikan suasana hangout yang berbeda.

"Desain interiornya dirancang oleh arsitek dari Perancis. Kafe ini menonjolkan kopi dan bisa menikmati pastry. Lebih relaxing," tambahnya.

Baca juga: Buang Air Kecil Lebih Sering Akibat Minum Kopi, Benarkah?

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.