Kompas.com - Diperbarui 13/06/2022, 22:54 WIB

KOMPAS.com - Serial fenomenal Netflix, Squid Game dipastikan bakal berlanjut ke season 2.

Kabar menyenangkan ini dikonfirmasi dengan penayangan teaser serial penuh kekerasan tersebut di berbagai media sosial Netflix.

Selain itu, sutradara, penulis, dan produser eksekutifnya, Hwang Dong Hyuk juga menyampaikan kabar ini langsung dalam wawancara terbarunya.

Meski belum bisa dipastikan tanggal penayangannya, Squid Game Season 2 dinyatakan akan menghadirkan sejumlah karakter lama.

Sejumlah penggemar juga berharap sekuelnya juga bisa menjawab sejumlah misteri yang masih menggantung di ending Squid Game musim perdana.

Sebagai pengingat kembali, berikut adalah berbagai misteri yang belum terjelaskan di musim pertama penayangannya.

Baca juga: Anak Ingin Nonton Squid Game? Simak Saran Pakar Kesehatan Mental

Siapa yang mengatur permainan?

Oh Yeong-Su, pemeran kakek di Squid Game, meraih penghargaan Golden Globes 2022Repro bidik layar via IMDB Oh Yeong-Su, pemeran kakek di Squid Game, meraih penghargaan Golden Globes 2022

Plot twist paling mengejutkan di Squid Game adalah fakta jika Il Nam alias 001 merupakan dalang dari permainan mematikan itu.

Ia adalah orang yang mengatur kompetisi brutal tersebut dan sengaja menyusup sebagai peserta untuk meningkatkan adrenaline pribadinya.

Namun di akhir musim, ia digambarkan mati karena penyakit kanker yang dideritanya sehingga tongkat kepemimpinan kini kosong.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.