Kompas.com - 18/06/2022, 17:13 WIB

KOMPAS.com - Sepatu kulit masih menjadi primadona sebagian orang, khususnya pria, meski mendapat gempuran dari bahan lain, seperti mesh, kanvas, maupun sintetis.

Sepatu jenis tersebut memang memberikan look yang elegan sekaligus natural dan cocok digunakan untuk acara formal maupun semi formal.

Karena alasan itulah tidak mengherankan bila masih banyak pabrikan yang berlomba menghadirkan sepatu berbahan kulit terbaik, tak terkecuali bagi Berluti.

Ya, brand yang dikenal dengan produk kulit berkualitas tinggi satu ini baru saja meluncurkan koleksi terbarunya bernama Eden.

Koleksi tersebut terinspirasi dari suasana pantai dengan pancaran sinar matahari untuk menciptakan sentuhan akhir yang elegan dan khas musim panas.

Terbuat dari kulit yang sangat lentur, sepatu dalam koleksi terbaru Berluti hadir dengan bobot ringan, punya sirkulasi udara yang baik, dan nyaman.

Di sisi lain, sepatu bikinannya punya ketahanan dan disesuaikan dengan dengan kontur alami kaki pemakai.

Atas: Eden Leather Sneaker. Bawah: Eden Scritto Leather SneakerBerluti Atas: Eden Leather Sneaker. Bawah: Eden Scritto Leather Sneaker

Untuk detailnya, koleksi Eden terbaru Berluti hadir dalam model slip on dan sepatu berpotongan rendah yang masing-masing tersedia dalam dua warna.

Yakni, Leather Sneaker, Scritto Leather Sneaker, dan Scritto Leather Slip On dalam pilihan warna hitam maupun putih.

Leather Sneaker merupakan sepatu koleksi Eden yang dibalut warna hitam di segala sisinya, kecuali rubber sole berwarna abu-abu gelap.

Atas: Eden Scritto Leather Slip On hitam. Bawah: Eden Scritto Leather Slip On putih.Berluti Atas: Eden Scritto Leather Slip On hitam. Bawah: Eden Scritto Leather Slip On putih.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.