Kompas.com - 24/06/2022, 07:00 WIB

KOMPAS.com - Sebagai salah satu aktris senior Hollywood, Jennifer Aniston sudah menjadi simbol kecantikan selama bertahun-tahun.

Kecantikan Aniston berhasil mencuri perhatian banyak orang. Bahkan, majalah People pernah menobatkan dirinya sebagai wanita tercantik di dunia pada tahun 2016.

Sampai saat ini, ia masih tetap cantik dan segar kendati usianya sudah tidak muda lagi.

Penasaran apa "resep" awet muda ala Jennifer Aniston?

Inilah jawabannya: meditasi dan menambahkan kolagen dalam kopi di pagi hari.

Baca juga: Ini Rahasia Cantik dan Sehat Jennifer Aniston di Usia 53 Tahun

"Saya bermeditasi setiap pagi dan menulis jurnal rasa syukur. Tidak setiap hari, hanya ketika saya memikirkan itu," kata Aniston, seperti dilansir laman InStyle.

"Tetapi penuh kesadaran di pagi hari sangat penting bagi saya."

Selama beberapa bulan terakhir menjalani syuting film, ia memutuskan untuk bermeditasi di pagi hari, alih-alih berolahraga.

"Tubuh saya membutuhkan meditasi. Saya harus meditasi karena film itu sangat menguras fisik, jadi saya berhenti sejenak dari olahraga."

"Meditasi selalu menjadi bagian dari rutinitas sehari-hari saya, tetapi dulu saya melakukan meditasi dan berolahraga," kata bintang serial sitkom Friends itu.

Halaman:


Video Pilihan

Sumber InStyle
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.