Kompas.com - 13/05/2022, 10:57 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Jennifer Aniston adalah salah satu selebritas yang memicu tren kebugaran, bahkan dengan komentar kecil tentang rutinitas kebugaran dan diet hariannya dalam sebuah wawancara atau postingan di media sosial.

Wanita berusia 53 tahun itu sebelumnya pernah menjadi viral karena praktik puasa intermiten dan resep smoothie yang lezat.

Dia juga sempat mempopulerkan tren makan siang salad yang ikonik, yang dia makan di set Friends setiap hari selama 10 tahun.

Baca juga: Mengenal Kolagen, Senjata Jennifer Aniston Jaga Kesehatan Kulit

Sekarang, video terbaru Aniston mengenai rutinitas kebugarannya kembali muncul dan membuat banyak orang terinspirasi.

Aktris itu baru-baru ini membagikan sebuah postingan video di Instagram sebagai bagian dari kemitraannya dengan Vital Proteins yang menyoroti ritual harian yang membantunya mencapai kesehatan.

Beberapa dari praktik itu termasuk bermain dengan anjingnya di luar ruangan, pergi ke gym, menikmati waktu berkualitas dengan teman-temannya, dan mendengarkan musik favoritnya sambil bersantai di malam hari.

Namun, dari semua ritualnya, ada satu hal yang paling menarik, yakni bagaimana dia memulai paginya dengan secangkir kopi panas yang dicampur dengan bubuk kolagen.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Jennifer Aniston (@jenniferaniston)

Suplemen kolagen, terutama bubuk, telah menjadi populer dalam beberapa tahun terakhir karena menggembar-gemborkan potensinya untuk membuat kulit lebih awet muda, membangun tulang yang kuat, dan meningkatkan kesehatan rambut maupun kuku.

Kolagen itu sendiri adalah protein pembangkit tenaga yang dapat ditemukan di tulang, jaringan, dan tulang rawan.

Tapi, apakah mengonsumsi suplemen kolagen itu sehat? Dan haruskah kita mencampurnya dengan kopi?

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.