Kompas.com - 02/07/2022, 16:00 WIB

KOMPAS.com - Mengenakan pakaian yang nyaman saat berolahraga merupakan salah satu hal yang penting bagi perempuan.

Untuk itu, brand modestwear lokal Kami. meluncurkan lini activewear terbarunya yakni Kami.Flow.

Produk ini ingin mendorong perempuan agar tetap aktif bergerak dengan perasaan yang nyaman.

"Kami. memahami keinginan setiap perempuan untuk merasa didukung dan terlindungi di setiap langkahnya untuk berkembang dan bergerak maju."

Baca juga: Kolaborasi Beauty dan Modest Fashion di Panggung MUFFEST+ 2022

Demikian penuturan CEO Kami., Istafiana Candarini, pada acara peluncuran Kami.Flow di The Eternal by Vitruvian Pilates & Beyond, Jakarta, Jumat (1/7/2022).

"Jadi, kehadiran Kami.Flow diharapkan dapat memberikan pengalaman baru bagi perempuan untuk merasa nyaman dan terhubung dengan tubuhnya sendiri saat berolahraga," ujar dia.

Menurut perempuan yang biasa disapa Irin ini, Kami.Flow hadir dengan beragam dalam beberapa produk, mulai dari Active Top, Yoga Top, Legging, hingga Parka.

Selain itu, Kami.Flow juga cocok untuk menjadi pendamping sempurna bagi perempuan modern yang ingin mencari pakaian olahraga yang tetap nyaman dan mampu melindungi mereka tanpa meninggalkan nilai keanggunan dan kesopanan.

Baca juga: Inspirasi Busana Modest untuk Tampil Simpel Namun Stylish

Hadir dengan teknologi dan kualitas premium, Kami.Flow menampilkan desain dengan aksen cantik.

Hal itu bisa dilihat pada goresan Flow yang mengingatkan setiap perempuan untuk #FindYourFlow, yang tersemat dalam setiap produknya.

"Activewear ini juga menggunakan bahan breathable, lightweight poly vertical mesh fabric, dan rayon-jersey

spandex yang dirancang dalam model longgar agar setiap perempuan dapat merasakan kenyamanan dan kelembutan ketika memakainya," imbuh Irin.

Bagi yang tertarik, seluruh koleksi Kami.Flow sudah bisa didapatkan melalui channel official online maupun offline stores di Kami. Senayan City, PIM 3, dan GMM Bekasi mulai 27 Juni 2022.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.