Kompas.com - 04/07/2022, 09:46 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Jika melihat berbagai poster, video dan foto-foto promosi dari film "Thor: Love and Thunder" yang akan segera tayang, kita dapat melihat bahwa para aktor dan aktris bekerja keras agar terlihat bugar seperti seorang superhero.

Ya, tidak hanya Chris Hemsworth, lengan Natalie Portman pun nampak berotot dalam trailer.

Nah pertanyaannya, diet seperti apa yang dijalani para pemeran Thor ini?

Jawabannya, ternyata keduanya mengonsumsi kacang almond.

Kacang satu ini memang memiliki berbagai manfaat kesehatan, termasuk mengurangi kerutan dan lemak perut.

Dalam satu ons almond saja, ada enam gram protein nabati, empat gram serat, 50 persen asupan harian vitamin E, dan 20 persen asupan harian magnesium.

Kendati demikian, rupanya para bintang Thor ini tidak hanya makan sedikit almond, Bahkan faktanya, Hemsworth mengonsumsi selai almond dan susu almond dalam diet hariannya.

Baca juga: Benarkah Susu Almond Lebih Menyehatkan? Ini Penjelasannya

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Chris Hemsworth (@chrishemsworth)

Dalam salah satu unggahan Instagram miliknya, Hemsworth dan pelatih pribadinya Luke Zocchi membuat pre-workout shake dengan pisang, oat, bubuk protein, kopi kelapa, cokelat, dan susu almond.

Lalu dikutip dari Men's Health, Hemsworth rupanya makan hingga 10 kali per harinya demi film ini. Inilah yang membuatnya mengonsumsi selai almond,

"Setiap kali makan untuk ketiga kalinya, dia akan makan berlebihan, jadi saya membawakannya protein shake dengan satu sendok protein, pisang, selai almond, dua kurma, dan sedikit garam," kata Zocchi kepada Men's Health.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.