Kompas.com - 04/07/2022, 14:00 WIB

KOMPAS.com - Belum lama ini bintang reality show yang juga pengusaha, Kristin Cavallari mengaku lebih bahagia setelah bercerai dengan sang mantan suami, Jay Cutler.

Dalam sebuah wawancara di podcast "School of Greatness", wanita berusia 35 tahun itu bahkan mengungkapkan, perceraiannya adalah hal terbaik yang pernah dia lakukan.

"Sekarang ketiga anak saya telah menginspirasi saya untuk menjadi versi terbaik saya," kata dia.

"Saya bisa menjadi yang terbaik untuk anak-anak saya seperti saya menjadi yang terbaik untuk diri saya sendiri."

Baca juga: 9 Cara untuk Bangkit dan Berdamai dengan Diri Sendiri Setelah Bercerai

"Karena jika saya kosong, saya tidak akan memberikan apa pun untuk mereka," sambung dia.

Bintang The Hills itu juga mengatakan, hubungan sebelumnya membuat dia tidak bahagia dan dia sudah mengetahui hal itu sejak lama.

Jadi, perceraian adalah jalan terbaik yang harus dilakukan.

"Bercerai memang menjadi hal paling menakutkan yang pernah saya lakukan, tapi itu juga adalah keputusan terbaik untuk diri saya sendiri," tutur dia.

Dari masalah perceraian ini, Cavallari pun sempat merenungkan bagaimana dampak yang lebih luas akan terjadi pada hidupnya secara keseluruhan.

"Apa yang saya juga sadari melalui perceraian adalah bahkan di masa-masa yang paling menantang kami bisa melewatinya, dan kemudian kami melihat ke belakang untuk menyadari mengapa semuanya terjadi," kata dia.

Baca juga: Gray Divorce, Kala Seseorang Mantap Bercerai di Usia Senja...

"Seiring bertambahnya usia, kehidupan mulai masuk akal. Hidup sangat menarik bagi saya sekarang dan saya hanya siap untuk semua yang akan datang kepada saya," imbuh dia.

Sebelumnya, Cavallari dan Cutler menikah pada Juni 2013. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai tiga orang anak yakni Camden (9), Jaxon (8), dan Saylor (6).

Namun pada tahun 2020, keduanya akhirnya memutuskan untuk bercerai, karena ada konflik yang tidak dapat diselesaikan, dan tidak ada lagi kecocokan lagi di antara mereka.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber PageSix
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.