Kompas.com - 18/07/2022, 09:41 WIB

KOMPAS.com - Jennifer Lopez dan Ben Affleck telah menikah di Las Vegas pada 16 Juli lalu, saat tengah malam, waktu setempat.

Keduanya mengikat janji setia setelah memperoleh surat nikah di Clark County, Nevada.

Menurut dokumen tersebut, JLo juga telah mencantumkan nama belakang kekasihnya itu, menjadikan Jennifer Affleck sebagai nama pernikahannya.

“Kami akhirnya menikah,” kata perwakilan diva latin itu kepada TODAY.

"Cinta itu indah. Cinta itu baik. Dan ternyata cinta itu sabar. Dua puluh tahun bersabar."

Baca juga: Alasan Las Vegas Jadi Lokasi Pernikahan Favorit Selebritas Hollywood

Meskipun sama-sama berstatus bintang kelas dunia, Jennifer Lopez dan Ben Affleck memilih menggelar acara yang sederhana, sesuai dengan keinginan mereka selama ini.

"Persis seperti yang kami inginkan," lanjutnya.

"Tadi malam kami terbang ke Vegas, mengantre untuk mendapatkan lisensi dengan empat pasangan lain, semuanya melakukan perjalanan yang sama ke ibukota pernikahan dunia," ujar pelantun "Jenny From The Block" itu.

"Di belakang kami dua pria berpegangan tangan dan saling berpegangan. Di depan kami, seorang pemuda pasangan yang menempuh perjalanan tiga jam dari Victorville pada hari ulang tahun kedua putri mereka,"

"Kita semua menginginkan hal yang sama — agar dunia mengakui kita sebagai pasangan dan menyatakan cinta kita kepada dunia melalui simbol pernikahan kuno dan hampir universal," pungkas JLo.

Halaman:
Sumber Today


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.